Minggu, 24 September 2017

Cara mematikan pemberitahuan pada Android

Cara mematikan pemberitahuan pada Android
Apakah Anda lelah menerimapemberitahuan dari aplikasi yang tidak hanya menarik bagi Anda? Dalam semua kejujuran sebagian besar pesan-pesan ini yang memberitahu kami berubah, informasi tidak membantu atau update aplikasi yang kita miliki dalam mobile kami tidak menarik bagi kami, ke titik bahwa sebagian besar waktu bahkan tidak kami membuka. Jika Anda ingin untuk menghentikan mereka llegándote're beruntung, karena dalam artikel ini unComo.com kami menjelaskan bagaimana untukmenonaktifkan notifikasi Androidcara sederhana dan efektif.
instruksi:
1
Pemberitahuan dari aplikasi sering dapat mengganggu seperti menginformasikan kepada kami tentang update otomatis tidak ingin tahu apa-apa, perubahan yang tidak penting untuk kita bahkan dalam kasus aplikasi baru atau sedikit dikenal bahkan mengirimkan iklan.
Untuk ini menjadi lebih sekali dan untuk semua, perlu diingat aplikasi yang mengganggu Anda karena setelah Anda memecahkan masalah Anda.
2
Tidak ada cara untuk menonaktifkan notifikasi di Android secara otomatis tetapi harus pergi aplikasi dengan aplikasi, namun sangat mudah. Untuk memulai haruspergi ke pengaturan , ikon mur dalam rangka untuk mencari daftar aplikasi Anda.
3
Sekali di dalam ke Perangkat dan ada pilih Aplikasi . Anda akan melihat daftar semua aplikasi yang di-download ke telepon Anda, mulai dengan memilih setiap pemberitahuan yang Anda mengganggu, dalam kasus saya saya memilih Google Play.
4
Untuk menonaktifkan notifikasi di Android setelah Anda menemukan Anda dalam aplikasi yang mengganggu Anda hanya perlu untukhapus centang pada kotak yang menyatakan Tampilkan pemberitahuan , terletak tepat di bawah tombol untuk memaksa berhenti, uninstall dan menonaktifkan, seperti yang tercantum dalam gambar.
5
Setelah Anda hapus centang pada kotak Tampilkan pemberitahuan memperingatkan Anda bahwa sistem tidak lagi menerima pesan peringatan atau pemberitahuan penting aplikasi tertentu, tekan OK. Untuk menyingkirkan semua yang mengganggu Anda harus mengulangi proses dengan masing-masing aplikasi yang want've mendapatkan begitumenonaktifkan notifikasi pada Android di sebuah beberapa menit.
Untuk membaca lebih banyak artikel seperti Cara untuk menonaktifkan notifikasi pada Android , kami sarankan Anda masuk di kategori kami..


EmoticonEmoticon