Kamis, 14 September 2017

Aplikasi kamera terbaik untuk fotografer profesional

Aplikasi kamera terbaik untuk fotografer profesional
Untuk membuat gambar yang bagus mengambil beberapa bahan.Yang paling penting adalah seorang fotografer yang baik di belakang Anda mengikuti saran yang diperlukan . Kunci lainnya adalah baik mobile untuk memiliki kamera yang bagus dan kondisi pencahayaan yang baik.
Jika kita menambahkan semua ini kita mungkin bisa menekan paling dari smartphone kita untuk mengambil gambar, tapi memungkinkan kita untukmerekomendasikan elemen akhir yang dapat Anda membantu. Di sini kita membawa Anda yang terbaik aplikasi fotografi profesional untuk Android.
Setelah mengambil foto biasa Anda dapat retouch retouch dari Android Anda, namun berkat aplikasi ini bahwa kita meninggalkan miliki Anda sebuah mode manual penuh untuk mengatur ISO, exposure, waktu, keseimbangan dan semua rincian yang Anda mungkin perlu di setiap scene.

Kamera ZOOM FX Premium

Zoom Camera Fx
Sebuah fotografi klasik di Android.Kamera FX Zoom menyediakanbanyak pengaturan untuk gambar RAW dan keluar sempurna. Anda dapat memilih jarak fokus, ISO, exposure, kecepatan rana, mode pemotretan gabungan, mengatur tindakan untuk tombol hardware dan menambahkan semua jenis efek.
inabarcable Kami juga memiliki daftar pilihan mulai dari membuat kolase, membuat folder atau aktivasi suara. Selain merancang cukup mudah diikuti sehingga bahkan mereka memulai dengan cepat mendapatkan menguasainya dicapai.
Kamera ZOOM FX Premium

Kamera ZOOM FX Premium6.2.9

PhotoPills

Photopills Android
Ini adalah salah satu daftar yang paling mahal dari rekomendasi, tetapi akurasinya sangat berharga itu . Photopills mengkhususkan diri dalam menasihati aplikasi, menunjuk keluar dan menawarkan bantuan untuk memilih saat dan posisi yang sempurna untuk jenis foto yang ingin untuk melakukan.
Ini akan membantu apapun tingkat kami sebagai sebuah fotografer dan termasuk asisten pribadi untuk merencanakan sesuai dengan posisi bintang, sebagai senja dan kalkulator kuat untuk membuat timelapse, paparan panjang atau kedalaman lapangan.
PhotoPills

PhotoPills1.0.1

FV ruang 5

Camara FV5
Kamera FV 5 adalah satu dari mereka aplikasi penting bagi siapa pun yang ingin untuk memiliki modus PRO penuh. Kami menampilkan DSLR khas dengan waktu pemaparan, aperture, white balance dan alat pengukur lainnya.Kita dapat membuat timelapse, dijadwalkan otomatis dan panjang - foto paparan hingga ke 30 detik.
aplikasi proses JPEG dan RAW foto, memiliki mode manual focus, tombol AF-L dan digital zoom dengan menjentikkan. Sebuah pilihan yang aman biasanya diperbarui secara berkala .
FV-5 kamera

FV-5 kameraBervariasi dengan perangkat

  • Pengembang: FGAE
  • Unduh itu pada: Google Play
  • Harga: € 2,99
  • Kategori: Fotografi

Cameringo +

Cameringo
Meskipun sangat lamaran lengkap dengan fotografi desain yang lebih tua. Kami memiliki beberapa lensa fisheye dan wide - angle perekam, GIF dengan berbagai filter, kontrol manual untuk pemaparan, kontras dan saturasi atau flash maya untuk narsis. Jika Anda ingin untukbermain dan membuat gambar klasik planet berbentuk dengan Cameringo + Anda akan memiliki itu mudah.
Cameringo + baghouse

Cameringo + baghouse2.8.20

HD Camera Pro

HD Camera Pro
desain tidak titik kuat HD Camera Pro, tapi kami memiliki pilihan kita mungkin perlu untuk membuat gambar lengkap tentang Android.Manual focus, timer otomatis, pengambilan gambar terus menerus, pengaturan white balance, ISO dan bahkan kode scanner QR. Ini juga menambahkan shutter diam, untuk menghindari membuat kebisingan ketika kita memotret dengan ponsel.
HD Camera Pro - shutter diam

HD Camera Pro - diam rana2.3.1

HDR SnapCamera

Snap Kamera
Di dalam satu sisi kita memiliki aplikasi foto SnapCamera dan yanglainnya editor yang kuat. Jika Anda melihat bagian pertama kita akanmenemukan antarmuka yang jelas mengingatkan banyak DSLR .Kami dapat menyentuh gerakan untuk tampilannya, fokus atau masukkan pengaturan. Ada telah disebutkan dalam aplikasi lain: mode lebar, timer, HDR, white balance, selang waktu, kontrol ISO ...
Snap Camera HDR

Snap Kamera HDRBervariasi dengan perangkat

DSLR Pengontrol

Chainfire adalah pengembang Android sangat populer, terutama di masyarakat akar . Tapi jika Anda memiliki kamera Canon Anda mungkin ingin untuk melihat di aplikasi ini. Melalui WiFi atau USB kabel Anda dapat mengontrol kamera dari jarak jauh melalui ponsel . Tidak hanya itu, tapi kami bisa bermain dengan semua kontrol kamera, dari menyesuaikan ISO, fokus, aperture atau gambar dan kualitas video.
DSLR Pengontrol

DSLR Pengendali1,02

Footej Kamera

Footej Kamera Android
Footej Kamera memiliki model yang freemium : dalam versi gratis memiliki penyesuaian biasa fokus, eksposur, kecepatan rana atau format RAW, sebagai serta galeri dan GIF sendiri animasi. Dalam paket premium dari 1,99 euro dan seterusnya kita telah menembakkan selang, meledak menembak, dan modus histogram antibanding .Sesuatu yang sederhana dari segi desain tapi akan memuaskan mereka yang mencari untuk sesuatu yang sederhana.
Footej Kamera

Footej Camera2.0.4

Buka Kamera

Buka Kamera
Untuk memiliki aplikasi yang baik secara profesional karena kita telah tidak ada menggaruk saku Anda.Kami berakhir Aplikasi Kamera rekomendasi kami untuk Android dengan Open Camera, pilihan open source, bebas dan sangat lengkap. Kami memiliki dari pengaturan exposure dan kontrol manual, timer, kontrol suara dan remote, melalui gerakan tampilannya, mematikan suara, selfies cahaya, mode HDR ... dan segala sesuatu di aplikasi yang mengklaim untukmenjadi ringan dan diperbarui.
Buka Kamera

Buka Kamera1.38.2


EmoticonEmoticon