Jumat, 15 September 2017

APLIKASI MUSIK TERBAIK UNTUK ANDROID

APLIKASI MUSIK TERBAIK UNTUK ANDROID
Sebelumnya, selain ponsel kami, kami juga memiliki pemutar musik. Kini, saatnya telah berubah, dan kita tidak lagi perlu membawa perangkat tambahan, tapi kita mendengarkan dan membuat musik melalui smartphone kita. Ada banyak aplikasi yang kami temukan di Google Play untuk tujuan ini dan sulit untuk memilih di antara keduanya. Ini adalah pilihan kami.
  • Pemain musik terbaik untuk Android
  • Aplikasi terbaik untuk mendownload musik di MP3

Poweramp

Poweramp bisa menjadi salah satu pemutar musik paling kuat yang bisa Anda temukan untuk Android. Selain mereproduksi lagu Anda, Anda akan bisa menyamakan gelombang dengan selera Anda selain mengendalikan nada dan volume. Tentu Anda akan bisa membuat playlist dengan lagu favorit Anda dan juga memiliki timer yang melunasi aplikasi.
PowerampPasang di Google Play
AndroidPIT poweramp
Seorang pemain dengan banyak kekuatan. / © Androidphonsel

Shazam

Saya kira sekarang Anda mengenal Shazam, tapi jika Anda berada di pulau terpencil selama sembilan tahun terakhir, saya akan memberitahu Anda bahwa ini adalah salah satu aplikasi penting pada smartphone. Dengan Shazam kita bisa mengenali lagu yang terdengar di radio. Bahkan bisa mengenali taratreo kapan pun itu bagus. Penemuan Anda akan disimpan dalam daftar di layar utama Anda dan di tab 'Temukan', Anda akan selalu memiliki sesuatu yang baru untuk didengarkan.
Shazam: temukan musiknyaPasang di Google Play
Shazam AndroidPIT
Kenali semua musik yang Anda suka. / © Androidphonsel

TuneIn Radio

TuneIn Radio adalah aplikasi yang sangat populer dan apakah itu, apa pun selera musik Anda, Anda pasti akan menemukannya di sini. Aplikasi ini memiliki lebih dari 70.000 stasiun radio dari seluruh dunia dan 2 juta program yang dapat Anda dengarkan setiap saat.
TuneIn RadioPasang di Google Play
Anda dapat mencari musik Anda dengan artis atau lagu, menambahkan lagu atau stasiun ke presentasi Anda, menjeda lagu sambil mendengarkannya dan kembali lagi nanti, dan masih banyak lagi. Versi ini gratis, tapi juga versi Pro, yang menawarkan lebih banyak keuntungan.

Deezer

Pesaing utama Spotify, Deezer juga memiliki aplikasi mobile. Dengan aplikasi gratisnya Anda bisa mendengarkan musik favorit Anda, membuat playlist atau mendapatkan lirik lagu favorit Anda.
Musik DeezerPasang di Google Play
Versi berbayar bebas iklan, telah meningkatkan kualitas audio dan memungkinkan Anda mendownload lagu sehingga Anda dapat mendengarkannya secara  offline kapan saja.
Dengan aplikasi ini Anda akan selalu mengikuti perkembangan musik berkat rekomendasi pribadi Anda.

 4shared Musik

4shared Music adalah salah satu aplikasi yang paling populer untuk berbagi dan mendengarkan musik. Anda dapat mendengarkan file streaming atau mendownload lagunya, Anda memiliki pilihan untuk membuat daftar putar Anda sendiri dan mendownloadnya sepenuhnya.
Fitur lain yang saya suka adalah bahwa Anda dapat mengunggah lagu favorit Anda, lagu yang Anda miliki di perangkat dan tidak dapat Anda temukan di mesin pencari. Tengok saja lagunya dengan nama atau artisnya dan berikan salah satu pilihannya. Mudah dan praktis.

4music bersama androidpit
Dengarkan dan bagikan. / © ANDROIDPHONSEL

Earbits Radio

Aplikasi bagi mereka yang menyukai musik dan menikmati menemukan hal baru. Earbits Radio menghubungkan musisi dengan pecinta musik. Dengan itu Anda bisa menemukan yang paling inovatif di dunia musik independen.
Earbits: temukan musiknyaPasang di Google Play
Aplikasi ini menganalisis musik pada ponsel cerdas Anda dan berdasarkan informasi tersebut merekomendasikan beragam saluran berdasarkan selera Anda, dipilih dari lebih dari 350 pilihan.Hasilnya adalah bahwa Anda akan memiliki di dalam telinga Anda sesuatu hal baru yang akan dicampur dengan lagu favorit Anda. 

earbits
Temukan yang baru. / © ANDROIDPHONSEL

Soundhound

Ada beberapa aplikasi dengan fitur pengenal musik, yang paling terkenal adalah Shazam, namun Soundhound tidak tertinggal. Ini bekerja dengan sangat baik.
SoundHound Music SearchPasang di Google Play
Jika Anda tidak tahu lagu mana yang sedang diputar, cukup buka aplikasi dan identifikasikan judul dan pengarangnya.Selain itu, Anda bisa mendengarkan lagunya, temukan liriknya, artis serupa, video terkait, dll. Jika Anda tidak memiliki aplikasi juga, saya sangat merekomendasikannya.
Apa yang Anda gunakan untuk mendengarkan musik di ponsel cerdas Anda atau apakah Anda lebih suka tetap setia kepada pemutar musik Anda?


EmoticonEmoticon