Sabtu, 16 September 2017

Cara Menggunakan Ponsel di Luar Negeri


Menggunakan ponsel di luar negeri
Ketika Anda sedang mempersiapkan perjalanan ke luar negeri ada banyak hal penting untuk diingat untuk tidak mengambil kejutan. Di antara semua tips untuk perjalanan , beberapa yang paling penting terkait dengan penggunaan ponsel karena mereka tidak ingin untuk tinggal di sel isolasi.Jika Anda ingin untuk tahu bagaimana untuk menggunakan ponsel di luar negeri , unCOMO dalam artikel ini kami menjelaskan semua yang anda butuhkan untuk mempertimbangkan.Jadi, semua yang Anda harus mendedikasikan diri untuk menikmati masa tinggal Anda di luar negeri.
Anda juga mungkin akan tertarik dalam Bagaimana untukmendapatkan kode unlock untuk ponsel Nokia saya
indeks
  1. Periksa dasar-dasarnya sebelum meninggalkan
  2. Mengontrol data konsumsi
  3. Membuat panggilan ke luar negeri
  4. Bagaimana jika tidak bekerja seluler di extrajero?
  5. Beberapa tips

Periksa dasar-dasarnya sebelum meninggalkan

Sebelum meninggalkan pada sebuahperjalanan, pastikan ponsel Anda tidak rusak, atau pengisi daya (meskipun Anda dapat membeli satu di tujuan Anda). Ingat juga bahwa di beberapa negara, membuat grid berbeda dan Anda mungkin perlu adaptor . Periksa juga, bahwa tagihan Anda saat ini dengan operator Anda dan memiliki garis normal.

Mengontrol data konsumsi

Ketika kita perlu untuk menggunakan Internet, itu yang terbaik adalah untukselalu menggunakan wifi . Dengan cara ini kita dapat menghindari guncangan pada tagihan karena jelajah konsumsi data.
The jelajah adalah layanan yang memungkinkan Anda menggunakan ponsel Anda di negara yang berbeda dari Anda. Layanan ini memiliki standar yang berbeda untuk menggunakan panggilan, SMS dan tingkat konsumsi data yang . Hal ini penting untukmengetahui tingkat apa yang kami kontrak dengan operator telepon kami karena ada beberapa biaya yang dapat sangat tinggi. Mengenai biaya roaming, perhatikan bahwa:
  • Beberapa perusahaan telah dieliminasi roaming. Namun, kadang-kadang mereka tidak mencakup semua negara atau jasa, sehingga Anda harus membaca baik cetak.
  • Pada 15 Juni 2017 jelajah dihilangkan di Eropa, jadi jika kita akan melakukan perjalanan ke negara-negara ini, kita tidak perlu khawatir.
Kembali ke dalam saran awal, eksklusif penggunaan wifi, Anda hanya perlumematikan "Data Ponsel" "Data roaming" atau, jika Anda suka, mengaktifkan mode pesawat .
Ada adalah alternatif lain, jika untuk beberapa alasan tidak ingin untukmenonaktifkan data seluler, yaitumengkonfigurasi aplikasi yang biasanya disinkronkan, menampilkan informasi terbaru, seperti Gmail, misalnya. Dengan cara ini, kita akanmenghindari yang terus terhubung ke dalam internet.

Membuat panggilan ke luar negeri

Untuk panggilan ke luar negeri, kami juga harus memperhitungkan roaming dan tingkat dikontrak kami. Ingat jugamembayar untuk panggilan masuk .Namun, ada lebih banyak pilihan untuk dipertimbangkan:

Membeli kartu SIM di negara tujuan

Kita bisa membeli kartu SIM di tujuan kita jika kita akan cukup lama untuk amortisasi biaya dan jika harga menarik.Ini mungkin tidak praktis jika Anda harus menerima banyak panggilan ke nomor yang biasa kita, tetapi jika kita ingin melakukan panggilan, bisa menjadi pilihan yang baik. Untuk ini, ponsel harus bebas, meskipun biasanya pada saat ini, masih banyak ponsel mereka hanya dapat digunakan dengan kartu SIM yang diberikan perusahaan.

Membuat panggilan dengan Apps

Kita bisa membuat panggilan menggunakan aplikasi dibuat untuk itu (menggunakan koneksi WiFi). Jika Anda tidak ingin mempersulit terlalu banyak, kita bisa menggunakan Whatsapp untuk panggilan ini, karena hampir semua orang telah diinstal. Namun, ada banyak aplikasi untuk itu baik Android dan iPhone.

Bagaimana jika tidak bekerja seluler di extrajero?

Apa yang kita lakukan ketika kita adalahtidak mungkin untuk menggunakan ponsel di luar negeri karena itu tidak bekerja?
  • Pertama dari semua, sangat tenang: Periksa pertama yang kita telahdiaktifkan jelajah .
  • Jika kita memiliki itu dan masih tidaktidak bekerja, kita harus mempertimbangkan bahwa ada yangbeberapa keterbatasan dengan roaming dan menarik telah berkonsultasi dengan perusahaan kami sebelum keberangkatan.Kadang-kadang Anda harus minimal waktu dengan kontrak baru sebelum Anda dapat menggunakan jelajah, tapi mungkin ada alasan lain dan kita tahu kondisi kontrak kami; Ini adalah "cetakan kecil" kita tidak biasanya membaca. Untuk kasus seperti ini, kita harus mengetahui jumlah pelanggan dari luar negeri dari perusahaan telepon kami.
  • Jika tidak ada masalah dengan layanan jelajah sendiri, kita harus memeriksa pengaturan telepon .APN harus diatur up perusahaan kami. Untuk menavigasi ke luar negeri harus dikonfigurasi sesuai jalur akses di terminal. Tergantung pada perusahaan, terminal dan sistem operasi harus mengambil sebuahbeberapa langkah atau lainnya dan perusahaan Anda harus memberikan Anda informasi ini.

Beberapa tips

Tergantung pada apa yang Anda memutuskan untuk melakukan, beberapa tips berikut ini mungkin dapat membantu:
  • Ini menetapkan batas pengeluaran dengan operator telepon Anda sebelum meninggalkan sebuah perjalanan, hanya di kasus.
  • Menonaktifkan download otomatis untuk menghindari biaya tak terduga. Mungkin Anda tidak ingin untuk men-download apa pun kecuali untuk memasukkan beberapa website ini dilakukan secara otomatis.
  • Menggunakan konfigurasi manual untuk mencegah telepon untuk terhubung ke jaringan di negara lain untuk mendekati perbatasan.
Untuk membaca lebih banyak artikel seperti Cara untuk menggunakan ponsel di luar negeri , kami sarankan Anda masuk kategori kami Elektronik .
kiat
  • Setelah mengikuti tips ini, hilang yang paling penting, lupa beberapa ponsel dan menikmati masa tinggal Anda di negara lain


EmoticonEmoticon