Selasa, 19 September 2017

Mengapa tidak mengisi baterai iPhone


Mengapa tidak mengisi baterai iPhone
Saat ini, ponsel kita merupakan perpanjangan dari diri kita sendiri.Apalagi apakah itu iPhone, ia memiliki segala sesuatu yang kita butuhkan dan apa yang bisa kita bayangkan. Oleh karena itu, itu adalah penting selalu bawa terlindungi dengan baik dan dimuat sehingga kita tidak menemukan diri kita dalam situasi tidak menjadimampu untuk menggunakannya.Semua yang pernah kami alami dan sedikit menyedihkan. Namun, kadang-kadang, bahkan kita berhati-hati baterai iPhone akan tidak mengenakan biaya.Jika Anda bertanya-tanya " mengapa iPhone saya tidak mengisi baterai? ", Baca Pada artikel ini kami memberitahu Anda apa yang menyebabkan android dan bagaimana Anda dapat memperbaikinya itu .
Anda juga mungkin akan tertarik di :Mengubah baterai iPhone 4
instruksi:
1
Hal pertama adalah untukmengetahui apa yang Andabutuhkan untuk mengisi baterai iPhone Anda . Jika ini terjadi pertama beberapa kali Anda menggunakan iPhone, Anda mungkin masih tidak tahu persis bagaimana hal itu dilakukan.
Untuk mengisi iPhone Anda Anda akan membutuhkan kabel USB dan adaptor daya USB Anda disediakan dengan perangkat. Dalam kasus memiliki yang berbeda yang , Anda harus memastikan mereka disertifikasi oleh Apple.
Anda harus menghubungkan iPhone ke Lightning konektor kabel ke kabel USB atau konektor 30-pin untuk USB. Maka Anda harus menghubungkannya ke catu daya. Anda dapat memilih dari:
  • Sebuah komputer (yang tidak saat istirahat dan ingat untuk tidak menggunakan keyboard USB).
  • Outlet di dinding.
  • daya aksesori lain (Apple merekomendasikan bahwa disertifikasi oleh mereka).
Jika iPhone Anda sedang mengisi dengan benar, Anda akan melihat muncul sebagai simbol petir di sebelah baterai di status bar. Jika layar kunci diaktifkan, Anda akan melihat ikon baterai besar.
2
Jika Anda tahu bagaimana untukmengisi iPhone Anda dengan benar, tetapi tidak bisa memuat, ini mungkin karena beberapa alasan. Yang pertama, jika tidak memuat atau memuat sangat lambat, adalah bahwakabel atau adaptor USB yang rusak.Anda harus memeriksa apakah ada yang kerusakan yang terlihat: rusak kawat, pin bengkok, dll
3
Jika semuanya sudah benar, mungkin karena outlet tidak benar . Kami merekomendasikan Andamencoba yang lain untuk melihat apakah masalah terus berlanjut dan periksa keputusan yang memberikan kekuatan untuk perangkat yang berbeda lainnya.
4
Jika outlet lain yang Anda tahu karya dengan perangkat lain, tidak memuat, kita akan melihat jika keduanya bersih elemen pengisisebagai port pengisian itu sendiriponsel .
Jika mereka tidak, kami membersihkan mereka dengan hati-hati. Menggunakanpengering dengan udara dingindapat membantu. Meniup kita jika kita lakukan, tanpa disadari, kita akan memberikan beberapa uap air ke daerah Anda berniat untukmembersihkan. Dalam hal ini, debu atau partikel diajukan lebih tetap ke rongga, daripada keluar. Bisa juga semenanjung berguna kuas kecil benar-benar kering dan bersih bulu lembut.
Untuk mencegah penumpukan kotoran, Anda bisa mendapatkan tapapuertos untuk menjaga mereka aman dari itu.Dengan demikian kita menghindari masalah di masa depan.

5
Setelah memeriksa semua dariatas dan membuang pilihan itu akan menarik untuk memiliki kesempatan untuk mencoba iPhone dari teman atau saudara dengan kabel dan charger dan di outlet yang sama.Jika kita melihat bahwa jika beban lebih dari jelas bahwa masalahnya adalah pada perangkat kami: mungkin port pengisian rusak .
Dalam hal ini, kita harus pergi kedukungan teknis Apel bagi mereka untuk mengambil alih telepon dan biaya dari penggantian baterai iPhone .Setelah Anda pulih, itu penting untukmenerapkan semua praktek-praktek terbaik yang telah kita bahas seluruh artikel, untuk mencegah kita dari terjadi lagi.
Untuk membaca artikel lebih sepertiMengapa iPhone saya tidak mengisi baterai , kami sarankan Anda masuk kategori kami Elektronik .


EmoticonEmoticon