Minggu, 24 September 2017

Bagaimana untuk memulihkan foto dihapus Ponsel

Bagaimana untuk memulihkan foto dihapus Ponsel
Tentunya lebih dari sekali Anda sengaja dihapus foto dari ponsel Anda dan ketika Anda pergi untuk melihat tidak menemukan mereka Semua orang telah terjadi untuk kami dan kami sudah sangat marah, terutama jika itu tidak terjadi pada Anda komputer atau hard drive eksternal. Tapi jangan khawatir tentang foto yang telah dihapus sengaja atau tidak sengaja, karena dalam unComo kita menjelaskan bagaimana untuk memulihkan foto dihapus dari ponsel , apakah ponsel menggunakan sistem Android seperti jika Anda iPhone.
instruksi:
1
Sebenarnya, jika Anda memiliki iPhone Anda tidak perlu khawatir banyak karena itu menyimpan semua yang telah dihapus dalam 30 hari terakhir. Anda melihat album di galeri dan tombol di sudut kanan bawah, mengubah tampilan album pada umumnya. Di antara semua folder yang muncul akan menjadi salah satu yang akan dipanggil "baru-baru ini dihapus" di mana Anda masukkan.
Setelah Anda menemukan foto yang ingin untuk memulihkan, tekan tombol di sudut kanan bawah dan dapat mengembalikan. Peringatan sinyal yang muncul di beberapa foto cara yangakan dibersihkan dalam waktu kurang dari 72 jam , sehingga Anda mengambil mereka jika Anda yangtertarik.
Dalam unComo kami memberitahu Anda secara khusus bagaimana untuk memulihkan foto dihapus dari Iphone .
2
Salah satu aplikasi yang paling berguna Anda dapat menginstal pada smartphone Anda adalah sampahTidak ada menyembunyikan rahasia besar, karena penggunaannya identik dengan komputer Recycle Bin: semua yang Anda menghapus telepon Anda akan pergi ke tempat sampah dan Anda dapat mengembalikan foto, video, lagu, dll setiap saat.
3
Dumpster adalah alat pencegahan tetapi jika Anda menghapus foto sebelum kita menginstal DiskDigger, sebuah aplikasi yang dapat digunakan baik Andoid dan iOS . Ini adalah sebuah aplikasi yang kita dapat memulihkan file dari unit penyimpanan, baik memori telepon atau kartu memori microSD.
Memiliki gratis dan premium versi, tetapi dalam kedua kasus itu perlu untuk memiliki rooteado terminal. Hexacomb Pemulihan sangat mirip, dengan perbedaan yang memungkinkan Anda untuk memulihkan foto bahkan setelah memformat perangkat.
Dalam unComo caranya untuk memulihkan foto dihapus dari Android .
4
Jika gambar yang Anda tidak sengaja menghapus Anda bersama oleh Whatsapp atau Telegram , tidak akan dikenakan biaya banyak kembali. Jika Anda berbagi di WhatsApp, cukup buka Telepon carptea / WhatsApp / Media untuk melihat semua gambar Anda telah berbagi, bahkan jika Anda telah menghapus nanti. Namun, jika Anda menggunakan Telegram, Anda harus pergi ke pengaturan aplikasi dan mengaktifkan pilihan untuk menyimpan gambar di Galeri untuk di-download.
5
Akhirnya, kami memiliki programDr Fone untuk Android atau Dr. Fone untuk iOS Anda dapat men-download ke PC Anda. Hal ini sangat intuitif, Anda hanya perlu menghubungkan perangkat mobile Anda ke Anda komputer melalui kabel USB, ikuti petunjuk ... dan mempersenjatai diri dengan kesabaran karena dapat memakan waktu hingga ke 2 jam untuk menampilkan semua foto. Menunggu akan bernilai itu karena Anda hanya harus memilih yang Anda inginkan untuk memulihkan dan langsung disimpan di komputer.
Untuk membaca lebih banyak artikel seperti Cara untuk memulihkan foto dihapus Ponsel , kami sarankan Anda masuk kategori kami Elektronik .


EmoticonEmoticon