Minggu, 24 September 2017

Cara Melindungi Ponsel Dari air

Melindungi air ponsel
smartphone kami telah menjadi perpanjangan dari diri kita sendiri, itu adalah sebuah bagian penting dari kita sehari-hari hidup dan juga cara paling sederhana untuk selalu tetap berhubungan dengan lingkungan kita.Sebabnya ketika kami meninggalkan di rumah atau ketika menderita kecelakaan kita merasa putus asa Kami ingin itu kembali di semua biaya! Dan tentu saja situasi yang dramatis adalah ketika ponsel hanya terendam dalam air dari kolam, di laut atau di toilet, yang menempatkan kami segera dijalankan untuk memulihkan dan menghindari kerusakan serius. Untuk mencegah paling dari episode ini, unComo.com kami memberikan beberapa tips dasar untuk Anda untuk menemukanbagaimana untuk melindungi air ponsel dan memastikan durasi maksimum mereka.

instruksi:
1
Banyak ponsel yang telah baru-baru dirilis fungsi fitur yang tahan air . Tapi berhati-hatilah dengan fitur ini, Anda harus memiliki jelas karena produsen tahu yang kasus itu nyaman untuk dilakukan dan apa yang tidak.
Hal pertama yang harus tahu adalah bahwa tahan air selalu mengacu pada air segar tanpa bahan kimia, yaitu jika ponsel Anda direndam dalam air laut bahkan jika diasumsikan bahwa adalahtahan air ada adalah kesempatan baik bahwa itu rusak, dan air asin menembus perangkat dapat mempengaruhi dirinyaDalam hal ini lebih baik penyesalan yang mencegah, menjaga ponsel Anda jauh dari laut .
Periksa manual untuk telepon Anda dan dalam kasus menonton tahan air berapa lama Anda bisa bertahan dan seberapa dalam terendam. Dalam kebanyakan kasus fitur ini melindungi perangkat Anda dari kecelakaan seperti jatuh di toilet atau bahwa seseorang sengaja menuangkan air di atasnya.
2
Banyak tips untuk melindungi air ponsel yang, untuk beberapa, cukup jelas, namun tidak lagi jelas dan berguna bagaimana untuk menghindari kecelakaan yang berakhir dengan kehidupan rekomendasi smartphone kita.
Untuk mulai dengan , dan jika Anda ingin perangkat Anda terlindung dengan baik, yang terbaik adalah untukmembeli kasus tahan air untuk menjaga diri dari kecelakaan. Meskipun ini lebih mahal daripada kasus yang normal itu adalah alternatif yang besar dan investasi yang baik, terutama jika Anda sudah membayar banyak uang untuk perangkat Anda. Ini mencakup melindungi itu dan faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan kerusakan, seperti panas atau pasir.
3
Jika Anda tidak bersedia membayar lebih untuk sebuah kasus, maka ada yang lebih ekonomis cara untuk melindungi ponsel Anda dari air ketika Anda pergi ke alternatif pantai, kolam renang, Anda mendapatkan sebuah perahu dll Ini adalah kantong plastik kedap udara , dijual di supermarket manapun, dan mereka memungkinkan Anda untuk memiliki Anda dilindungi dengan baik di ransel atau tas untuk perangkat menyenangkan hari.
Meskipun pilihan yang ekonomis Anda harus tahu bahwa ini tidak melindungi terhadap faktor-faktor seperti panas atau pasir, juga dimungkinkan untuk menggunakan ponsel Anda saat berada di tas, sehingga Anda juga perlu untuk mendapatkan dia keluar dari itu jika Anda ingin menggunakan, mengambil resiko kecil. Meskipun ini adalah alternatif yang baik bagi mereka yang bepergian lebih lingkungan ini.
4
Kami memiliki dua solusi yang jelas untuk melindungi air ponsel : meliputi tahan air dan kedap udara tas, namun beberapa rekomendasi akal sehat tidak pernah lebih, jadi jika Anda ingin untukmenghindari kecelakaan di unComo.com kami sarankan:
  • Hindari menarik keluar berjalan ponsel Anda ke pantai atau kolam renang, demikian melindunginya dengan baik untuk menghindari kecelakaan dan tidak melakukan kecerobohannya seperti meletakkan tas dan handuk dekat tepi pantai, berjemur di pemecah ombak di mana setiap gelombang tiba-tiba bisa berendam barang-barang Anda atau menyelam ke dalam air dengan perangkat untuk mengambil gambar, yang dapat berakhir dengan sangat buruk.
  • Tidak pernah, pernah, pernah, Anda menggunakan toilet dengan telepon Anda di saku belakang.Kemungkinannya adalah bahwa itu berjalan terendam dan jika kamar mandi umum Anda akan memiliki sangat buruk.
  • Jika Anda memiliki kebiasaan membawa ponsel ke kamar mandi, selalu meninggalkan itu di tempat yang aman di mana ia tidak bisa basah.
  • Jangan membawa telepon Anda ke meja di mana Anda makan, bukan hanya karena itu adalah sopan untuk menyadari perangkat Anda selama makan dengan teman-teman atau keluarga, tetapi karena siapa pun dapat menuangkan cairan di atas meja dan membuat perangkat direndam finish.
Ingat, lebih baik aman daripada menyesal.
Untuk membaca lebih banyak artikel seperti Cara untuk melindungi air ponsel , kami sarankan Anda masuk kategori kami Elektronik .


EmoticonEmoticon