Jumat, 22 September 2017

Perekam Panggilan terbaik di ponsel Anda

Perekam Panggilan terbaik di ponsel Anda
Salah satu pilihan ponsel kita, salah satu yang tertua sebenarnya, adalahperekam panggilan . Tidak selalu banyak gunanya, tapi saat itulah kita ingin merekam pembicaraan penting , atau mungkin kelas master. Namun, ada saat lain saat Anda mungkin tidak tertarik untuk merekam, dan ini masalahnya dengan panggilan telepon. Merekam panggilan suara untuk keluhan telah diajukan dalam beberapa percobaan, karena ancaman verbal dapat ditunjukkan. Mereka adalah tes percakapan telepon yang bisa kita dapatkan di tangan kita. Tentu saja, untuk ini kita memerlukan serangkaian aplikasi untuk merekam panggilan, apakah Anda berasal dari Android atau jika Anda memiliki iPhone . Perhatikan dan mulai merekam panggilan suara masuk dan keluar.

APPS terbaik untuk merekam panggilan di Android dan iPhone

  • APPS terbaik untuk merekam panggilan di Android dan iPhone
    • Perekam Panggilan
    • Perekam Panggilan Cerdas
    • HD Call Recorder, berkualitas tinggi
    • Perekam Panggilan - IntCall
    • Tape panggilan
    • Burovoz, semuanya legal
    • Merekam panggilan

Perekam Panggilan

Dengan aplikasi ini kami bisa merekam panggilan gratis dan menyimpan yang kami anggap nyaman . Anda dapat memilih nomor yang akan direkam dan yang tidak Anda minati, personalisasi rekaman secara maksimal. Selain itu, setelah panggilan dicatat, Anda dapat menambahkan catatan suaradan membaginya dengan siapa yang menurut Anda nyaman ataudisinkronkan secara langsung dengan awan melalui Dropbox atau Drive .
Karena tidak semua ponsel memiliki perekam dan mikrofon yang sama, sebaiknya Anda mencoba versi gratis terlebih dahulu dan kemudian pembayarannya jika rekamannya berkualitas. Panggilan terekam dapat disimpan di kotak masuk atau pada kartu SD : menghemat ruang pada ponsel selalu dimungkinkan!

Anda dapat mengkonfigurasi aplikasi Android sesuai dengan keinginan Anda: rekam semua panggilan, abaikan semuanya atau abaikan kontak secara selektif. Mudah digunakan, bisa disesuaikan dan sangat dianjurkan.
Perekam Panggilan Android gratis

Perekam Panggilan Cerdas

Dengan aplikasi Android gratis iniAnda bisa secara otomatis merekam panggilan tersembunyitanpa harus khawatir dengan apapun. Anda tidak lagi harus keluar dari panggilan, mencari aplikasi dan memberikannya untuk dicatat.Autopilot set!
Berkat alat ini kita bisa mengingat apa yang telah kita ceritakan dalam sebuah percakapan penting, seperti saat wawancara kerja atau kondisi kontrak. Catatlah janji-janji yang tidak terpenuhi dan bukti-bukti itu!
 Atau gunakan saja untuk mendengar suara yang sama-sama Anda lewatkan.
Rekam panggilan langsung tanpa khawatir


HD Call Recorder, berkualitas tinggi

Aplikasi Android ini untuk merekam panggilan  tersembunyi kompatibel dengan hampir semua smartphone yang ada di pasaran, dan salah satu Google Play dengan nilai terbaik. Ini memungkinkan Anda memilih panggilan mana yang akan direkam dan mana yang tidak, sehingga menyesuaikan fungsinya dengan kebutuhan Anda.
Anda juga dapat menambahkan catatan ke rekaman dan mengirimnya , dan seperti yang pertama kali kita lihat, Anda dapat membaginya di Drive atau Dropbox.
Anda dapat menyimpan ribuan file audio berkualitas tinggi ke kartu SD atau memori internal telepon Anda.Anda memutuskan bagaimana dan dimana!
Perekam panggilan berkualitas tinggi Android

Perekam Panggilan - IntCall

Ini adalah salah satu dari 10 aplikasi teratas di lebih dari 130 negara. Kami jelaskan mengapa!
Call Recorder IntCall memungkinkan Anda merekam panggilan keluar dari iPhone Anda . Seluruh panggilan tersimpan di perangkat Anda, tidak di tempat lain: aman dan efektif. Hal ini penting karena alat lain menyimpan file ke server pihak ketiga. Bukan yang ini.
Anda dapat merekam panggilan internasional dan nasional di iPhone, iPod Touch dan iPad Anda.Panggil langsung dari aplikasi dan proses akan diaktifkan secara otomatis. Kemudian Anda dapat mengirimkannya, memutarnya di telepon Anda, menyinkronkannya ke komputer Anda dengan iTunes, atau menghapusnya.
Panggilan dilakukan melalui server VOIP sehingga tidak ada biaya tambahan dan panggilan tidak akan muncul di tagihan telepon Anda.Terlebih lagi, Anda bahkan tidak memerlukan SIM di telepon, hanyakoneksi WiFi, 3G atau 4G yang bagus .
Ini gratis untuk menginstal dan melakukan tes, tapi dari sana Anda harus membayar untuk terus menggunakannya.
Bagaimana cara merekam panggilan di iPhone dengan sebuah aplikasi?

Tape panggilan

Tape a Call adalah alat unik untuk iPhone. Dalam versi gratis Anda dapat mendengarkan menit pertama panggilan , dan jika Anda membayar untuk versi lengkap, Anda akan memiliki keseluruhan panggilan.
Tidak ada batasan durasi perekaman dan tidak ada biaya, hanya dibayar sekali untuk aplikasi.Anda dapat berbagi rekaman melalui pesan, Twitter atau Facebook, dan mendownloadnya ke komputer Anda dalam sekejap.
Anda dapat memberi tag padaaudiens untuk menemukannya dengan cepat dan Anda juga dapat menetapkan nada bip untuk memberitahukan yang lain yang sedang Anda rekam.
Dan jika Anda memiliki keraguan, Anda dapat menghubungi setiap saat dengan tim dukungan teknis Anda , sesuatu yang sangat sedikit dihargai akhir-akhir ini.Perekam panggilan di iPhone dan iPad

Burovoz, semuanya legal

Burovoz mencatat panggilan yangsah secara hukum Sangat penting jika Anda berada dalam proses hukum atau jika Anda ingin melaporkan jenis masalah apa pun kepada pihak yang berwenang.Rekaman akan menjadi bukti konklusif dalam sebuah persidangan.
Untuk saat ini, aplikasi ini berlaku di beberapa negara, pemasangannya gratis, namun penggunaannya untuk pembayaran.
Dengan Burovoz Anda dapat menerima atau mengirim panggilan dan merekamnya dari awal atau di tengah pembicaraan tergantung pada apa yang Anda butuhkan. Anda dapat sekaligus memastikan upaya panggilan dan mengintegrasikan aplikasi dengan daftar kontak Anda.
Anda juga dapat menyimpan lokasi Anda melalui GPS dan mengirim rekaman melalui pos.
Salah satu yang paling serius dan berguna dalam bidang ini, tidak diragukan lagi.
Cara membuat rekaman panggilan legal di persidangan

Merekam panggilan

Kami selalu ingin memperbarui dari waktu ke waktu jika ada aplikasi yang kami sarankan tidak bekerja pada perangkat Anda. Hari ini kami membawa aplikasi yang berfungsi sama dengan yang sebelumnya. Ini disebut Call Recording (tidak terlalu asli, tapi fungsional), gratis dan salah satu Google Play terbaik di bidang ini.
Ini memiliki banyak fitur dan karakteristik yang tidak seperti yang lain , seperti pengelompokan berdasarkan tanggal, label, nomor pengecualian, rekaman manual atau otomatis ... yah, kami mendorong Anda untuk mencobanya!
Dan kemudian, beritahu kami bagaimana Anda telah pergi.
merekam panggilan dengan android

Apakah kamu memata-matai aku?Bagaimana cara mendeteksinya

Tentu Anda pernah mendengar beberapa kasus aplikasi yang mengambil foto, merekam video atau merekam panggilan tanpa seizin pengguna . Ada banyak berita tentang hal itu dan kita harus melakukan tindakan pencegahan tertentu dalam pengertian itu sehingga kita tidak terjadi pada kita.
Jadi, tip pertama kami adalahmemeriksa sumber aplikasi yang Anda unduh . Meskipun mayoritas di Play Store telah melewati filter keamanan , Anda seharusnya tidak menurunkan penjaga saat berhadapan dengan program yang kurang dikenal atau dengan sedikit unduhan. Periksa dengan hati-hati pengembang mana yang terlibat dan Anda bisa mempercayainya.
Di sisi lain, Anda harus menyadariperizinan Android . Apakah ada alat yang meminta izin rekaman audio?Mungkin dia meminta akses ke mikrofon? Sebagian besar dari kita menerima izin tanpa berhenti memikirkan apakah itu benar-benar diperlukan untuk fungsinya. Jika tidak, Anda harus mempertimbangkan pemasangan Anda. Selain itu, sebaiknya Anda melalui pengelola perizinan untuk meninjau ulang yang saat ini diaktifkan . Ingat bahwa ini bisa terjadi pada ponsel manapun: Samsung, Huawei, Sony, HTC, dll.
Dengan aplikasi ini untuk merekam panggilan, kami harap Anda menemukan apa yang Anda cari Dan jika Anda tahu yang lain, Anda tahu, kami menunggu komentar Anda!


EmoticonEmoticon