Jumat, 08 Juni 2018

Cara menyimpan data seluler di Android

Saat ini kita hidup di saat kecepatan data murah jika kita membandingkan paket data antara beberapa operator, tapi sebelumnya tidak demikian. Pada saat data rencananya jauh dari murah dan dari dulu datang alternatif untuk mengurangi konsumsi data di Android .
Meski situasinya tidak sebanding sekarang, karena Anda bisa mendapatkan rencana data yang bagus dengan harga yang konyol, setiap tabungan yang bisa kita tarik sangat disyukuri. Tidak hanya untuk konsumsi kita, tapi untuk kecepatan koneksi yang bisa kita dapatkan.

Membatasi pengeluaran bulanan

Salah satu tindakan yang paling drastis adalah menyatakan bahwa dari konsumsi data tertentu, setiap koneksi akan berhenti . Ini sangat ideal bagi mereka yang ingin menyesuaikan dengan biaya maksimal dan tidak membayar lebih. Meski ada aplikasi yang sangat berguna, sulit dilakukan lebih baik daripada sistem operasi itu sendiri.
Untuk menyesuaikan dengan maksimal dari sistem hanya masuk ke Settings dan kemudian Use data .Dari situlah kita bisa menyesuaikan batasan kita sesuai dengan preferensi kita, menyesuaikan batas absolut setelah mana tidak ada yang akan ditransmisikan oleh data mobile, dan sebuah peringatan sehingga kita sadar.
Sebagai bonus, kita bisa melihat secara tepat aplikasi apa yang bertanggung jawab atas pengeluaran kita pada tanggal-tanggal tertentu. Ini akan menjadi titik kita kemudian

Aplikasi untuk mengurangi konsumsi data mobile

cara menyimpan data seluler di android
Kita sudah membatasi jumlah data yang bisa kita konsumsi, tapi bagaimana jika kita ingin mengkonsumsi memiliki akses ke konten yang sama? Yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah menggunakan aplikasi dengan mode data save.
Pilihan yang bagus adalah menggunakan Opera Max untuk mengurangi konsumsi aplikasi secara keseluruhan . Aplikasi ini membuat koneksi ke VPN perusahaan yang diaktifkan saat menggunakan data mobile. Semua informasi yang masuk melalui sana dikompres dengan kerugian kualitas yang diabaikan untuk mobile.
Jika Anda menginginkan sesuatu terfokus pada browser , Anda harus mengaktifkan beberapa fitur penyimpanan, karena browserChrome memiliki versi 32. Mengaktifkan opsi ini akan melakukan hal yang sama melalui server dari perusahaan ini, sesuatu yang juga akan membantu dalam koneksi yang lambat. .
Akhirnya, jika terlepas dari semua ini ada aplikasi yang berjalan dari siap, ia menyentuh untukmengurangi aksesnya di jaringan seluler . Untuk ini formula terbaik adalah melalui Settings -> Use datadan cari aplikasi yang menyebabkan kita masalah ini.Kemudian kita akan memilihnya dan dalam laporannya kita akan melihat opsi untuk menonaktifkan koneksi otomatis di jaringan mobile.
Seperti yang Anda lihat, ada banyak alternatif untuk menyimpan data mobile dan tagihan kami. Ada banyak cara lain, seperti menggunakan aplikasi untuk layanan yang sama dengan yang mengkonsumsi lebih sedikit, namun kami fokus untuk mengurangi konsumsi secara keseluruhan.

Next
This Is The Current Newest Page


EmoticonEmoticon