Jumat, 22 September 2017

Aplikasi untuk membuat logo secara gratis

Aplikasi untuk membuat logo secara gratis
Membuat logo untuk merek / perusahaan bukanlah tugas yang harus ditinggalkan bagi pemula, apalagi untuk program yang melakukannya secara otomatis.Warna, bentuk, jenis huruf ... semua detail penting, dan membiarkan sesuatu seperti itu ke perangkat lunak atau seseorang yang tidak tahu bahwa gambar yang ditransmisikan oleh logo bisa menjadi hal mendasar dalam bisnis, sangat tidak bertanggung jawab.
Di sisi lain, kita dapat menemukan kebutuhan untuk membuat logo untuk klub baca kita, atau untuk kelompok Whatsapp baru, atau untuk organisasi yang tidak memiliki banyak ambisi, dan untuk ini ada banyak aplikasi yang dapat membantu kita dalam tugas ini, tanpa harus menginvestasikan begitu banyak uang untuk sesuatu yang tidak ingin kita bawa ke sisi profesional.
Dalam daftar ini kami menunjukkan beberapa alat, banyak dari mereka sudah berkomentar di sini,
graphicsprings.com : Sebuah editor lanjutan yang memungkinkan Anda membuat logo secara gratis, dengan editor yang cukup lengkap. Jika hasilnya kita suka, kita bisa mendownload dengan resolusi tinggi, tapi untuk itu kita harus membayar.
logo
logotypemaker.com : Kami hanya perlu memasukkan kata dari mana kami ingin membuat logo, lalu mengakses editor yang cukup lengkap sehingga memungkinkan untuk menambahkan efek yang diinginkan.
logo
LogoScopic : Aplikasi untuk merancang logo dari ponsel. Ini hanya tersedia di iOS, dan meskipun sangat terbatas dalam edisi, Anda dapat menggunakan ratusan template yang berbeda.
logo
logogarden.com : Salah satu pilihan yang paling sering digunakan. Kita hanya perlu memilih kategori bisnis kita dan memilih barang yang ingin kita sertakan, dan Anda bisa mengedit hasilnya nanti.
Tangkap-13
logomakr.com : Salah satu pilihan termudah untuk digunakan. Kita hanya perlu mencari figur di bidang kiri atas untuk menambahkannya ke logo, memungkinkan untuk menyertakan elemen, teks dan warna lainnya.
Tangkap-14
squarespace.com : Opsi serupa dengan yang sebelumnya, tapi dalam hal ini kita harus mulai dengan nama perusahaan kita.Mesin pencari mencakup ribuan ikon yang mungkin disertakan dalam logo yang dibuat.
capture-15
Ada banyak pilihan lain, sepertizilliondesigns.com ataudesignmantic.com , namun semuanya menggunakan formula serupa.


EmoticonEmoticon