Sabtu, 23 September 2017

APLIKASI TERBAIK UNTUK MENGEDIT FOTO

Fatografi adalah titik kunci di smartphone Android. Memiliki kamera yang lebih baik atau lebih buruk mungkin adalah titik balik antara membeli atau tidak membeli terminal tertentu. Begitu kita memilih smartphone itu dan kita telah mengambil foto, Anda bisa mengeditnya untuk memperbaikinya.Di sini Anda memiliki aplikasi terbaik untuk mengedit foto.
Aplikasi yang paling bagus untuk mengedit foto di android dan laptop. | 1&q=aplikasi+edit+foto+terbaik+2017&sa=X&ved=0ahUKEwiVnrbjlbvWAhXGP48KHTx8BIUQ1QIITCgA | aplikasi+edit+foto+pc&sa=X&ved=0ahUKEwiVnrbjlbvWAhXGP48KHTx8BIUQ1QIITigC | aplikasi+edit+foto+yang+lagi+hits&sa=X&ved=0ahUKEwiVnrbjlbvWAhXGP48KHTx8BIUQ1QIITSgB | download+aplikasi+edit+foto+untuk+hp&sa=X&ved=0ahUKEwiVnrbjlbvWAhXGP48KHTx8BIUQ1QIITygD&biw=320&bih=488 | aplikasi+edit+foto+kekinian&sa=X&ved=0ahUKEwiVnrbjlbvWAhXGP48KHTx8BIUQ1QIIUCgE | download+aplikasi+edit+foto+android&sa=X&ved=0ahUKEwiVnrbjlbvWAhXGP48KHTx8BIUQ1QIIUSgF | aplikasi+edit+foto+yang+lagi+trend+sekarang&sa=X&ved=0ahUKEwiVnrbjlbvWAhXGP48KHTx8BIUQ1QIIUygH
Juga, beberapa waktu yang lalu, kami berbicara tentang aplikasi terbaik untuk menambahkan teks ke foto, yang mungkin juga menarik bagi Anda jika Anda ingin foto Anda dilengkapi dengan pesan.

1. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi editing foto paling terkenal di iOS dan sejak Google membelinya juga di Android. Dengan Snapseed kita bisa mengedit foto dengan cara yang sangat sederhana dan mendapatkan hasil yang bisa digambarkan sebagai profesional.
Dalam Snapseed Anda selalu dapat menyesuaikan pilihan seperti kontrol kecerahan dan kontras, kontrol pencahayaan (saturasi dan kehangatan) atau warna, bayangan dan suasana, yang meningkatkan kontras keseluruhan setiap foto. Selain aplikasi ini memiliki kelebihan dibanding yang lain, di update terakhir Anda juga bisamengedit foto dengan format RAW .
SnapseedPasang di Google Play
2. VSCO Cam
Ini adalah aplikasi standar dan sederhana untuk mengedit foto di Android. VSCO Cam adalah aplikasi untuk mengedit foto Anda dan untuk mengambilnya. Mengedit gambar dilakukan melalui banyak filter, yang juga bisa Anda download yang baru, dan Anda selalu dapat melihat perubahannya dengan gambar aslinya.
Ini juga merupakan jenis jaringan sosial, di mana Anda dapat melihat dan berbagi foto siapa saja di dunia, serta mengonfigurasi parameter tertentu dari foto-foto yang ingin Anda publikasikan di profil Anda.
VSCOPasang di Google Play





vs cam


3. Pixlr

Dari pembuat Pixlr-O-Matic muncul Pixlr, sama seperti namanya mengatakan semuanya. Aplikasi untuk edisi foto yang akan Anda siapkan untuk mempersiapkan gambar dalam waktu singkat dan membagikannya ke dalam jejaring sosial. Anda tidak harus menjadi seorang profesional untuk mencapai hasil yang bagus. Ada banyak efek untuk mendapatkan edisi yang sangat baik "kosmetik" (pengangkatan mata merah, bersinar dan menghaluskan kulit). Termasuk mode kolase untuk menggabungkan beberapa gambar menjadi satu.
Autodesk PixlrPasang di Google Play





AndroidPIT bildbearbeitung pixlr


4. Adobe Photoshop Lightroom

Dengan Adobe Lightroom Anda dapat mengedit file mentah kamera digital, serta foto yang diambil dengan kamera smartphone Anda. Anda memiliki banyak alat dan preset dalam aplikasi.Pengaturan sinkronisasi dengan program Adobe pada PC Anda dan dengan awan adalah alat utama untuk berbagi kreasi Anda dengan cepat.
Adobe Photoshop LightroomPasang di Google Play





lightroomadobe


5. Prism

Prisma adalah sensasi sejak ia mendarat di Play Store setelah tur yang bagus di iOS. Sebuah aplikasi yang membangun kembali foto Anda dengan efek artistik mengikuti gaya pelukis terkenal. Aplikasi ini bebas untuk diunduh dan, menurut penciptanya , akan mencakup fitur baru yang menarik di masa mendatang, seperti video atau siaran langsung.
PrismPasang di Google Play





androidpit aplikasi editing gambar terbaik prisma 1


6. Afterlight

Ini adalah aplikasi yang luar biasa namun sederhana. Ini memiliki penyesuaian gambar, 59 filter dan 66 tekstur yang memungkinkan Anda membawa semua warna ke foto favorit Anda. Pertama pangkas pesawat atau pusatkan foto, lalu beri warna nada yang bagus, oleskan saringan dan bakar sedikit banyak.
Ini juga memiliki bingkai yang tersedia untuk memberi Anda tampilan retro yang lebih banyak yang Anda cari.Setelah selesai pilih resolusi yang Anda inginkan dan kirimkan langsung ke jejaring sosial.
AfterlightPasang di Google Play





Afterlight 01


7. Aviary

Antarmuka pengguna Aviary Photo Editor adalah klasik. Pilihannya ditentukan dengan baik dan kita bisa memilih setting yang tepat yang kita butuhkan, apakah trimming, brightness atau contrast. Intinya adalah jika kita hanya ingin mengubah sesuatu lebih cepat dilakukan, tapi di sisi lain, ini membuat jika kita ingin mengubah beberapa hal kita luangkan lebih banyak waktu di atasnya. 
Editor Foto AviaryPasang di Google Play





Aplikasi Aviary 01


8. Vinyet

Dengan lebih dari tujuh puluh filter dan lima puluh bingkai yang dapat disesuaikan, dengan Vignette Anda dapat membuat foto memiliki gaya unik yang hanya Anda ketahui untuk berkontribusi. Juga itu adalah aplikasi kamera yang bisa dijadikan foto Anda untuk diedit. Sederhana dan dengan antarmuka non invasif. 
VinyetPasang di Google Play





aplikasi meilleures edisi foto android vignette image 00


9. PicSay - Photo Editor

Dengan PicSay Anda dapat mengubah dan memperbaiki warna foto Anda, serta menambahkan balon, grafik dan efek sebagai distorsi. Sangat menyenangkan apa yang bisa Anda dapatkan dengan gambar Anda.Aplikasi ini sangat intuitif dan mudah.Dalam versi Pro ada lebih banyak utilitas, tapi sebenarnya tidak perlu.
PicSay - Editor FotoPasang di Google Play

10. PicsArt Photo Studio

Jika Anda ingin mengedit foto Anda untuk membuat kolase dengan mereka, PicsArt adalah aplikasi Anda. Ini menggunakan dasar-dasar dalam pengeditan fotografi, namun bila Anda memiliki pilihan untuk membuat kolase, utilitas meningkat dan menjadi "harus dimiliki" bagi pecinta jenis snapshot ini.Aplikasi ini gratis.
Foto & Studio Foto PicsArtPasang di Google Play

11. Editor Foto

Dengan Photo Editor Pro, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan, karena ini adalah alat pengeditan foto lanjutan. Ini memiliki banyak efek fotografi, serta bingkai dan opsi untuk keseimbangan warna, kecerahan, kontras dan penyesuaian saturasi. Hampir semua yang Anda butuhkan ada di dalam aplikasi, yang, apalagi, gratis.
Photo Editor - Photo EditorPasang di Google Play





Photo Editor


12. Planet Kecil dan Planet Kecil

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah gambar panorama menjadi efek Tiny Planet yang lucu atau dunia kecil di Kastilia. Kami merekomendasikan dua aplikasi untuk mencapai efek ini. Yang pertama disebut Tiny Planet FX Pro, sayangnya ini tidak gratis, namun menawarkan banyak pilihan untuk menyesuaikan efek dan resusltadosnya cukup bagus.Aplikasi kedua gratis dan pekerjaannya tidak begitu bagus.
Untuk mendapatkan hasil yang baik tidak layak foto apapun. Ini harus dikalibrasi dengan baik secara horizontal dan idealnya berupa bentang alam dengan langit yang indah.
PlanetPasang di Google PlayKecil Planet KecilFx ProPasang di Google Play





tinyplanet


13. Facetune

Ini adalah aplikasi untuk semua orang yang dulu ingin merapikan foto mereka dengan Photoshop dan tidak tahu harus mulai dari mana. Dengan Facetune memperbaiki selfie untuk selamanya seperti roti dan mentega.Cukup pilih alat dan sentuh di mana Anda ingin memperbaiki tampilan. Ini juga memiliki filter untuk memperbaiki nada dan pakaian kulit.
com.lightricks.facetune
Apa aplikasi untuk mengedit foto yang Anda gunakan?


EmoticonEmoticon