Minggu, 24 September 2017

Cara menghapus virus di Android

Cara menghapus virus di Android
Begitu virus memasuki perangkat Android kita, kita harus segera bertindak untuk menghilangkannya dan merusak sesedikit mungkin informasi yang telah kita simpan. Tapi jangan khawatir, dalam tutorial kecil ini kami akan mengajarkan cara menghapus virus dari Android kami , ketika kita berpikir bahwa kita terinfeksi, melalui salah satu antivirus gratis terbaik untuk Android: AVG Antivirus .
Instruksi:
1
Untuk mencegah virus baru memasuki ponsel Anda, penting untuk diingat bahwa perangkat Anda bekerja dengan cara yang mirip dengan komputer, jadi jika Anda menggunakannya untuk sering menjelajah internet, yang terbaik adalah memasang antivirus yang bagus. membantu melindunginya
Dalam kasus ini, hal pertama yang harus kita lakukan untuk menghapus infeksi saat ini adalah mendownload dan menginstal AVG Antivirus untuk Google Play .
2
Setelah izin diterima, didownload dan diinstal, kami membuka aplikasi AVG Antivirus . Kami mengaktifkan layanan dan klik pada opsi Protection.
3
Kemudian, dalam daftar pilihan, kita memilih opsi "Analyze now".Dengan cara ini kita bisa memulai analisis langsung sehingga program mendeteksi file jahat dan bisa menghilangkannya.
4
Pada saat itu Anda akan mulai menganalisis semuakemungkinan virus dan malwareyang mungkin ada di ponsel atau tablet Android kami. Setelah selesai menghapus semua jejak virus, biarkan perangkat mobile Anda bebas dari file menular.
Cara cepat dan efektif untuk membersihkan dan sekaligus melindungi ponsel Anda dari infeksi masa depan.
Jika Anda ingin membaca lebih banyak artikel yang mirip dengan Cara menghapus virus di Android , sebaiknya Anda baca semua artikel disini .
Tips
  • Dianjurkan untuk melewati antivirus ke Android kita seminggu sekali.
  • Ingatlah untuk menggunakan antivirus setiap kali perangkat terhubung ke lampu atau memiliki baterai penuh.


EmoticonEmoticon