Jumat, 22 September 2017

Aplikasi Rekam Android dan iOS Terbaik

Aplikasi Rekam Android dan iOS Terbaik
Beberapa dari kita tertarik, untuk alasan pribadi atau profesional, dalam menangkap layar ponsel kita sebagai video . Rekaman video aktivitas layar kita merupakan salah satu sumber dasar untuk membuat tutorial di Youtube , misalnya.
Untuk ini, kami memiliki serangkaian aplikasi untuk merekam layar  (Android, iOS) yang akan membuatnya sangat mudah.Perhatikan.

TOP Apps for Record Screen di Android dan iOS

  • TOP Apps for Record Screen di Android dan iOS
    • REC (Screen Recorder) tanpa terhubung ke PC
    • Bisa direkam, gratis dan sangat efektif
    • Rekaman Layar (untuk KitKat +), paling baik hindarilah
    • Emu4iOS, pilihan "jebakan" untuk iPhone dan iPad
    • AZ Screen Recorder, yang terbaik untuk membuat tutorial
    • Apowersoft, alat yang sangat diperlukan untuk iPhone

REC (Screen Recorder) tanpa terhubung ke PC

Hal ini diperlukan untuk Android rootear (hanya jika itu adalah 4.4 KitaKat) sehingga aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menangkap layar video. Jika itu adalah Android 5.0 Lollipop, Anda tidak perlu melakukan root apapun.
Antarmuka aplikasi sangat sederhana dan intuitif, dan sekaligus menyenangkan mata. Anda bisa mengkonfigurasi dan menyesuaikannya secara maksimal, letakkan segala sesuatunya sesuai keinginan anda.
Anda tidak perlu terhubung ke PC saat merekam (sesuatu yang terjadi dengan aplikasi pesaing lainnya) dan yang terbaik, memungkinkan Anda menghemat hingga satu jam dengan audio (melalui mikrofon telepon).Sebagai rasa penasaran, untuk berhenti mendaftar cukup goyang saja terminalnya.
Aplikasi untuk perekaman layar di Android

Screencast Video Recorder Demo, Android eksklusif
Aplikasi ini memerlukan akar Android di versi mana pun, dan tidak berfungsi untuk Galaxy Nexus atau Tera 2/3. Dengan menghapus kedua detail ini, aplikasi akan merekam video layar Anda dengan kualitas tinggi, mengirimkannya secara otomatis ke MPEG4 dengan audio. Anda juga bisa mengambiltangkapan layar (gambar diam)saat Anda merekam.
Aplikasi ini mencakup galeri dengan semua video yang direkam di mana Anda dapat menonton,memutar video , mengubah nama, menghapus dan berbagi semua video atau tangkapan layar Anda.
Catat semua yang terjadi di layar ponsel Anda dengan aplikasi ini

Bisa direkam, gratis dan sangat efektif

Recordable gratis dan tidak butuh root , dan akan membiarkan Anda membakar layar ponsel atau tablet Android dengan maksimal kemudahan dunia. Anda tidak perlu menjelajah, tapi komputer yang memungkinkan Anda memasang aplikasi tanpa akar.
Kerugiannya, yang dalam versi gratisnya menunjukkan watermark dengan logo aplikasi dan memiliki batas 4fps sebagai frekuensi gambar . Rekam audio dan video secara otomatis, dengan satu jari di layar.
Ini adalah salah satu pilihan paling mendasar untuk menyingkir, bukan untuk profesional.
Aplikasi sederhana namun agak terbatas membuat video dengan aktivitas layar Anda

Rekaman Layar (untuk KitKat +), paling baik hindarilah

Adalah penting untuk memiliki ponsel berakar untuk memberi Anda penggunaan yang ditawarkan aplikasi ini. Aplikasi ini disajikan sebagai aplikasi yang sempurna bagi pengembang untuk merekam video Play Store dan untuk dapat menampilkan kesalahan dan solusi.Atau hanya bagi mereka yang mencari sesuatu yang sederhana untuk mendaftarkan layar.
Peringkat rata-rata pengguna cukup rendah (2,5 dari 5), fakta yangmembuat kita memikirkan kembali kegunaan atau fungsinya , walaupun memang benar bila ada akar di antaranya, masalahnya rumit bagi pengguna biasa.
Dalam versi gratis kita memiliki batasan 2 menit untuk menyimpan.Pembayaran, 10 menit.
Aplikasi gratis untuk membakar layar

Emu4iOS, pilihan "jebakan" untuk iPhone dan iPad

Mengklaim alasan keamanan dan privasi, Apple tidak mengizinkan aplikasi untuk merekam layar di App Store . Pengguna Apple terlihat sedikit "gantung" pada ketidakmampuan menyimpan layar dengan iPad atau iPhone. Tapi seperti biasa, kita menemukan solusinya.
  • Salah satunya adalah dengan melakukanJailbreak sehingga Anda bisa menginstal aplikasi yang ditinggalkan App Store dengan alasan apapun.
  • Tapi jika kita tidak berani atau tidak mau melakukan Jailbreak, kita bisa mendownload Emu4iOS , sebuah aplikasi yang akan memungkinkan kita mengakses semua aplikasi yang berada di luar App Store dan di atas tanpa jailbreak terminal.
Di dalam Emu4iOS kita harus mendownload Shou.TV: install, burn and go!
App untuk merekam layar pada iPhone dan iPad

AZ Screen Recorder, yang terbaik untuk membuat tutorial

Jika Anda mencari aplikasi yang lengkap dan gratis, Anda hampir tidak akan menemukan yang lebih baik dari pada AZ Screen Recorder.Dengan rating bintang 4 dan setengah dengan hampir 300.000 suara di Google Play, Anda tidak dapat hanya menggunakannya tanpa memerlukan akar, namun jugamenghindari penayangan jenis watermark atau iklan apa pun, yang dapat mengganggu Anda saat mendaftar. aktivitas di layar Anda
Hal terbaik tentang alat ini adalah saat Anda membuat video dari segala sesuatu yang terjadi di Android AndaAnda juga dapat menggunakan kamera depan dan merekam wajah Anda . Karena kenyataan ini, ini sangat ideal bagi mereka yang penggemar tutorial atau gameplay .Selain itu, Anda memiliki kemungkinan untuk mengubah parameter yang mengacu pada rekaman tanpa batas , seperti resolusi atau personalisasi teks di layar.
Tentu saja, Anda memerlukan terminal yang kuat dan baterai Anda tahan lama . Anda harus ingat bahwa aplikasi melakukan perekaman ganda dan banyak sumber daya terbuang. Untuk yang lainnya, ini adalah aplikasi dengan banyak pilihan dan mudah digunakan.
Tutorial gratis Anda tentang iklan dan tanda air

Apowersoft, alat yang sangat diperlukan untuk iPhone

Kami agak bosan merekomendasikan beberapa aplikasi iPhone dan yang telah dihapus dari App Store. Jadi, hari ini kami akan merekomendasikan program eksternal yang masuk untuk menangkap layar iPhone kita dengan sempurna. Kami berbicara tentang Apowersoft, perusahaan yang memiliki beberapa aplikasi, termasuk screen recorder .
Salah satu kelebihannya adalahkemudahan penggunaannya .Semua yang telah mencobanya mengatakan bahwa komplikasi dengan aplikasi ini adalah null, dan itu sangat hebat terutama sebagai program untuk membuat videotutoriales Youtube (karena selain itu, mari kita upload langsung dari aplikasi yang sama). Rekam MP4 dan Anda dapat mengkonversi video ke format lain tanpa meninggalkan aplikasi.
aplikasi untuk membuat video layar iphone

Seperti yang bisa Anda lihat, ada sejumlah aplikasi untuk perekaman layar yang akan menjadi solusi kebutuhan kita untuk melakukan tutorial, screencasts atau untuk kesenangan sederhana. Download yang sesuai dengan Anda atau yang paling sesuai untuk Anda dan tulislah kepada kami di bawah apa yang Anda temukan. Berguna?Apakah Anda memiliki alternatif lain?Anda tahu aplikasi ini untuk merekam panggilan ?


EmoticonEmoticon