Jumat, 22 September 2017

PEKERJAAN Program terbaik untuk membuat Logos dengan Mobile

Cara membuat logo
Merancang logo bisa tampak mudah dengan mata telanjang . Tapi seperti segala sesuatu yang sudah dibuat atau diciptakan, meski tampil sederhana tidak. Di balik ada keseluruhan proses kreatif dan teknis hingga hasil akhir.
Penciptaan merek sangat penting dan tidak boleh dianggap enteng, karena ini akan menjadi cap kita, citra perusahaan kita . Dia harus mentransmisikan nilai dan membangkitkan emosi dan perasaankepada orang-orang yang menerimanya. Tapi terkadang , atau kita kurang imajinasi, teknik atau uang untuk berinvestasi pada profesional yang baik.
Itulah sebabnya ada rangkaianaplikasi untuk membuat logo di iPhone atau Android yang akan kami masukkan sedikit lebih mudah.Jangan lewatkan mereka.

TOP 10 Aplikasi Desain Logo Gratis dan Berbayar

  • TOP 10 Aplikasi Desain Logo Gratis dan Berbayar
    • InstaLogo
    • LogoMaker
    • LogoCreator
    • LogoMaker dan Grafis
    • Tweak
    • Studio LogoScopic
    • Perancang Studio
    • Desain Studio
    • LogoDesigner
    • LogoMaker & LogoCreator

InstaLogo adalah aplikasi pembayaran Android dan iOS yang akan mengubah terminal seluler Anda menjadi aplikasi untuk membuat logo dengan mudah. Anda juga bisa membuat selebaran, poster, poster, kartu pos, undangan atau jenis desain apapun.
Aplikasi ini memungkinkan Andaberbagi dan mengunggah hasil Anda ke Dropbox, Evernote or Box, atau simpan di Android, iPhone, iPad, atau iPod Touch Anda. Tidak diragukan lagi salah satu aplikasi terbaik untuk membuat logo perusahaan gratisanyang ada.
Entah itu untuk menciptakan perusahaan, produk, organisasi atau pesta Anda, ini adalah aplikasi Anda.Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai kemungkinan dan Anda juga dapat mengimpor gambar dari galeri dan kemudian menambahkan teks ke font yang Anda inginkan.
Anda dapat menggambar, menghapus, melakukan dan membatalkan hingga 1000 kali dan memperbaiki semua yang Anda inginkan kapan saja. Anda bisa menyimpan hasilnya ke PDF, JPEG atau PNG
Aplikasi logo yang mudah di iPad

LogoMaker

Dengan pengoperasian yang sangat sederhana dan antarmuka yang intuitif, LogoMaker oleh DesignMantic adalah aplikasi untuk menghasilkan logo gratis hanya dalam tiga langkah:pilih disain, sesuaikan dengan keinginan Anda dan unduh langsung.
Aplikasi ini menawarkan ribuan ide kreatif dan menyenangkan untuk memilih yang Anda inginkan dan yang paling sesuai dengan tujuan akhir Anda. Hanya dalam beberapa menit saja hasilnya akan siap digunakan. Unduhan bisa dalam format JPEG, PDF atau PNG.
Kelemahan dari aplikasi ini adalah desainnya gratis, tapi download untuk pembayaran. Sesuatu yang banyak pengguna menilai sebagai penipuan dalam ulasannya. Selain itu,agak lamban dalam proses kreatifnya dan lebih suka bergaul.
Aplikasi untuk mendesain logo gratis

LogoCreator

Tanpa diragukan lagi, ini adalahaplikasi sederhana untuk membuat logo gratis yang memenuhi tujuannya jika kita tidak memiliki ambisi besar dan kita membutuhkan sesuatu yang cepat dan praktis.
Hal pertama yang harus dilakukan setelah membuka aplikasi adalah dengan memilih tampilannya, dan Anda bisa memilih antara Star Wars, Harry Potter, Naruto, Google, Twitter, Yahoo, Cola atau AKB48 .Pilihannya agak terbatas tapi bisa membantu kita menyingkir.
Setelah memilih, cukup tulis teks yang Anda inginkan (tidak memungkinkan Anda memilih antara font) dan sekali selesai, berikan ke CREATE. Aplikasi akan menghasilkan satu secara otomatis dan Anda dapat mengunggahnya ke Twitter atau jejaring sosial lainnya. Bagikan hasil Anda dengan siapapun yang Anda inginkan. Anda juga dapat menyimpannya ke kartu SD Anda.
Aplikasi Sederhana untuk membuat logo gratis

LogoMaker dan Grafis

LogoMaker dan Graphics disajikan sebagai alternatif paling lucu dan termudah untuk membuat grafik, inlays video atau watermark, antara lain. Kami tahu bahwa Apple dan desain berjalan beriringan , dan karena itulah di App Store tempat kami menemukan aplikasi logo paling profesional di pasaran.
Aplikasi iPhone dibayarkan, namun masing-masing euro diamortisasi.Anda juga bisa membayar lebih dan mendapatkan versi desktop atau untuk mendapatkan template dari semua jenis. Gambarnya bebas royalti, jadi kita bisa menggunakannya tanpa masalah, dansudah dilakukan oleh profesional desain asli . Jadi Anda bisa menggunakan gambar di jejaring sosial atau halaman web.
Aplikasi dasar menawarkan 30 template yang berbeda yang dapatdisesuaikan sepenuhnya melalui font, setelan atau item tambahan yang dapat ditambahkan.
Aplikasi ini memungkinkan Anda menyimpan dalam format PNG jika nanti Anda ingin memodifikasi dengan Photoshop dan penggunaan lapisannya. Buat wallpaper dan tanda tangan asli dengan aplikasi ini.
Template logo gratis untuk diunduh

Tweak

Tweak memungkinkan Anda membuat logo gratis secara profesional. Hanya dalam beberapa menit saja, Anda akan memiliki hasil profesional untuk perusahaan atau bisnis Anda.
Aplikasi ini memberi akses ke ribuan kerangka dampak dan dokumen asli, sehingga Anda dapat memilih warna dan gaya yang Anda butuhkan. Selain itu , aplikasi ini bertindak sebagai pencipta selebaran, pamflet atau bahan desain lainnya.
Setelah Anda menyelesaikan disain, Anda dapat mendownload hasilnya untuk web gratis atau membayar sesuatu yang lain dan mendapatkannya dalam format Adobe Illustrator EPS. Maka Anda bisa membaginya di Facebook atau Twitter.
Program desain logo gratis

Studio LogoScopic

LogoScopic Studio adalah program unggulan untuk membuat logo gratis dan asli untuk perusahaan atau bisnis Anda secara gratis. Tidak hanya itu aplikasi yang sangat intuitif dan mudah digunakan, namun juga memungkinkan Anda mendapatkan hasil akhir yang lebih khas dari seorang perancang grafis ahli.
Aplikasi ini memiliki lebih dari 850 template yang dapat disesuaikan pengguna dengan keinginannya menggunakan alat pengeditan dan penginstalan lanjutan . Demikian juga, ada lebih dari 100 font tipografi dengan fitur inovatif yang akan memberi sentuhan asli dan unik.
Setelah diedit, desain akhir bisa diekspor ke ponsel untuk dicetak di atas kertas, gunakan di situs Anda atau publikasikan di jejaring sosial seperti Facebook atau LinkedIn. Anda akan mendapatkan perhatian!
Rancang logo Anda yang paling profesional

Perancang Studio

Bukan aplikasi gratis , tapi € 2,99-nya sangat berharga jika Anda mencari yang bagus untuk iPhone Anda. Inisangat mudah digunakan dan memungkinkan kita membuat gambar untuk web, poster, kartu, presentasi dan banyak lagi.
Ini memungkinkan Anda mencetak dari jarak jauh dengan AirPrint dan memodifikasi gambar secara maksimal, sehingga kami dapat mempersonalisasi ide kami menjadi 100%. Ini kompatibel dengan iPod, iPad dan iPhone , jadi sangat cocok untuk penggemar iOS.
Aplikasi ini mencakup lebih dari 100 font dan 500 elemen grafis untuk digunakan sesuai keinginan, dan kami juga memiliki kemungkinan untuk menyertakan gambar dan foto dari galeri kami . Grafis resolusi tinggi dan tidak perlu memiliki koneksi internet untuk bekerja: sangat bagus!
Aplikasi iPhone untuk membuat logo gratis

Desain Studio

Mereka mengatakan bahwa Studio Design dirancang untuk hal yang sama dengan yang dimiliki Instagram untuk fotografi: sebuah revolusi mutlak berkat aplikasi mobile (dalam hal ini, untuk dunia desain dan periklanan ).
Sekarang Anda tidak harus menjadi seorang profesional atau harus belajar 4 tahun berkarir untuk melakukan sesuatu yang layak untuk perusahaan atau proyek Anda.Aplikasi ini memberi Anda hingga 500 font, bentuk dan elemen bebas , serta kemampuan untuk mencampur gambar yang ada.
Ini adalah editor foto yang kuat yang memungkinkan Anda menambahkan filter dan memodifikasi gambar sesuka hati sampai Anda mendapatkan hasil yang kami inginkan di Android kami.
Buat logo Anda dengan Android dan aplikasi ini

LogoDesigner

iOS adalah merek yang dipilih oleh banyak desainer grafis, dan tidak kalah pentingnya. Its desain, fungsi dan fitur membuat itu sempurna bagi mereka yang mendedikasikan dirinya untuk dunia ini. Itu sebabnya, meski Android memiliki aplikasi yang sangat bagus mengenai hal ini, yang paling digarap adalah iPhone. Inilah kasus LogoDesigner, salah satu yang terbaik.
Tidak masalah jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam desain atau ilustrasi, aplikasi ini disiapkan untuk para amatir dan profesional.Ada banyak font yang bisa dipilih dan banyak elemen grafis untuk digabungkan dan ditambahkan.
Segala sesuatu di aplikasi bebas dari hak, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang keluhan nanti tentang penggunaan tanpa izin apapun. Ini bekerja pada iPad dan iPhone dan merupakan salah satu yang paling banyak didownload untuk membuat logo bagi perusahaan atau organisasi.
Buat logo Anda di iPad dengan aplikasi ini

LogoMaker & LogoCreator

Kami telah memutuskan untuk membawa aplikasi Android lainnya untuk menyeimbangkan keseimbangan. LogoMaker & LogoCreator, seperti namanya, adalahaplikasi 2017 baru untuk membuat logo paling orisinal yang dapat Anda pikirkan.
Jika Anda mencari  logo gratis dan cepat untuk start up baru Anda , jangan ragu lagi. Aplikasi ini akan memberi Anda apa yang Anda butuhkan dan yang lainnya, dan telah dihargai oleh para ahli dan majalah teknologi. Ini sangat mudah digunakan dan Anda memiliki lebih dari 3000 simbol untuk digunakan sesuai keinginan Anda, ini memungkinkan beberapa lapisan teks dan Anda dapat mengekspornya diPNG (transparan) atau JPEG normal.
Ada versi pro yang bisa Anda download kapan saja.
Saya harap Anda puas dengan program ini untuk membuat kami membawa Anda hari ini. Mereka telah dipilih dengan hati-hati oleh tim ahli dan pakar aplikasi mobile kami.iOS, sekali lagi, memenangkan Android dalam urusan desain, apakah baterai menjadi hijau Android? Bagaimana menurutmu


EmoticonEmoticon