Kamis, 21 September 2017

Cara memasang huruf tebal dan miring pada WhatsApp

Cara memasang huruf tebal dan miring pada WhatsApp
Meski terkadang agak berat harus terus mengupdate aplikasi, dalam beberapa kesempatan ini kita mengambil kejutan yang menyenangkan dalam bentuk kebaruan. Salah satu kejutan yang baru-baru ini kami terima berkat aplikasi pesan WhatsApp yang terkenal, yang telah menambahkan fungsi baru yang memungkinkan Anda mengedit teks dengan mengetik teks miring, miring dan bahkan teka - teki silang atau seluruh teks.
Apakah pesan Anda tersesat di lautan pesan yang merupakan kelompok yang Anda miliki dengan teman Anda? Apakah Anda ingin membuat beberapa bagian teks Anda jelas? Apakah Anda harus mengirim pesan yang lebih formal dan ingin bisa mengeditnya? Jika demikian, atau jika Anda hanya ingin mengejutkan kontak Anda dengan teks asli, di UnComo.com, kami menjelaskanbagaimana menempatkan huruf tebal dan miring pada WhatsApp diAndroid dan iOS.
Instruksi:
1
Jika Anda ingin tahu bagaimana menempatkan berani dan kursif dalam WhatsApp dan Anda memilikiAndroid Anda harus mendownload update terbaru atau setidaknya memilikiversi 2.12.535 dari aplikasi ini.
Jika Anda sudah memiliki versi minimum yang diperlukan, Anda dapat memasukkan format teks yang berbeda, apakah itu huruf tebal, miring atau bahkan memotong teks , untuk memberi lebih banyak dinamisme pada percakapan Anda dan membuatnya lebih jelas dan lebih visual.
Jika Anda pernah melihat kontak, tuliskan teks bawaan di WhatsApp yang mungkin Anda habiskan beberapa saat untuk menemukan setelan yang memungkinkan Anda melakukannya sendiri, namun hal ini tidak muncul secara otomatis namun Anda perlu menggunakan rangkaian dari perintah untuk bisa menghiasi teks anda dari bentuk yang anda inginkan.Inilah cara menempatkan huruf tebal dan miring dalam WhatsApp.
2
Seperti yang telah kami katakan, tidak ada tombol langsung untuk dicetak tebal atau miring, namun jika Anda memiliki Android, sangat mudah untuk membentuk teks:
  • Cara memasang huruf tebal di WhatsApp: Cukup tambahkan karakter asterisk di depan dan di belakang kata yang ingin ditampilkan dengan huruf tebal. Misalnya, jika kita ingin menyoroti kata "UnComo" dengan huruf tebal, kita hanya perlu meletakkan * UnComo *, dan saat mengirim pesan akan muncul seperti ini: UnComo .
  • Cara menempatkan kursif dalam Whatsapp: Untuk huruf miring adalah operasi yang sama tapi mengubah karakter yang kita letakkan di depan dan di belakang kata. Jika untuk berani kita harus menulis tanda bintang, dalam hal ini kita akan melakukan dengan script dibawah . Dengan mengambil contoh di atas, jika kita ingin menulis "UnComo" dalam huruf miring di Whatsapp, cukup tulis _UnComo_ dan ketika kita mengirimkannya kita akan terlihat seperti ini: UnComo .
  • Cara mencoret kata di Whatsapp:Mengikuti mekanisme yang sama seperti yang telah kita gunakan dalam dua kesempatan sebelumnya, jika kita ingin menggunakan format kata yang dicoret di WhatsApp kita harus menggunakan virgulilla , tanda ejaan yang kita gunakan untuk "ñ". Jadi, kita harus mengetik ~ UnComo ~ untuk melihat kata yang dicoret.
3
Tetapi jika Anda ingin tampil berani dan miring dan Anda memiliki ponsel dengan sistem operasi iOS jangan khawatir, nyatanya, ponsel ini adalah yang pertama yang bisa menikmati penyuntingan teks yang memungkinkan aplikasi WhatsApp.Untuk mengakses fungsi ini, perlu memperbarui aplikasi Anda, setidaknya sampai versi 2.12.17.
Operasi yang harus Anda ikuti agar dicetak berani, miring atau dicoret sama seperti di Android:
  • Cara memasang huruf tebal di iOS : Menambahkan karakter asterisk (*) di awal dan akhir kata yang ingin kita masukkan ke dalam huruf tebal.
  • Cara mengatasinya iOS : Menambahkan karakter garis bawah (_) pada awal dan akhir kata yang ingin kita masukkan ke huruf miring.
  • Cara mencoret kata di iOS : Menambahkan karakter virgulilla (~) sebelum dan sesudah
4
Keberhasilan lain dari fungsi baru ini adalah Anda dapat menggunakan beberapa format ini secara bersamaan , dengan kata atau pesan yang sama, menggabungkannya sehingga Anda dapat menulis kata yang sama dengan huruf miring dan huruf tebal.
Namun, jika Anda memilih untuk menempatkan lebih dari satu format pada suatu waktu Anda harus menyadari bahwa melampirkan perintah dalam urutan yang benar, karakter pertama yang Anda masukkan juga akan menjadi yang terakhir yang harus Anda letakkan. Misalnya, jika kita ingin mengucapkan kata "androidphonsel" dengan huruf tebal dan miring, kita akan melakukannya seperti ini: _ * androidphonsel * _ atau lebih * _Un Like_ *. Jika kita melakukan ini dengan cara, ini tidak akan bekerja dengan benar.
Seperti yang bisa Anda perbaiki, tidak acuh jika pertama kali meletakkan tanda bintang atau skrip di bawah dan bila Anda memberi perintah pada benar.
5
Sekarang Anda tahu bagaimana menempatkan berani dan kursif dalam WhatsApp mungkin Anda tertarik untuk mengunjungi artikel kami tentang Cara menggunakan huruf kursif dan bagaimana huruf tebal digunakan untuk memberi manfaat baik pada fungsi baru ini.
Jika Anda ingin membaca lebih banyak artikel yang mirip dengan Cara mengajukan huruf tebal dan miring pada WhatsApp , sebaiknya Anda memasukkan kategori Whatshapp kami .


EmoticonEmoticon