Rabu, 20 September 2017

Memblokir kontak di Android

Bagi banyak fungsi memiliki smartphone kami, fungsi utamanya adalah untuk terhubung dengan orang lain dengan siapa, untuk alasan apa pun, tidak dapat berbicara secara pribadi (jarak, waktu ...). Dalam teknologi pengertian ini membawa nilai besar untuk kehidupan kita, yangmemungkinkan orang-orang yang sangat berjauhan dapat memiliki apa-apa langsung .
Memblokir kontak di Android
Namun, seperti dengan hampir segala sesuatu dalam hidup, ada adalah sisi gelap, dan bahwakadang-kadang sesuatu terjadi dengan kontak kami dan memutuskan kami tidak ingin untuk berbicara lebih banyak dengan mereka dan tidak ingin untuk diganggu. Dalam tutorial sederhana ini kita akanmenunjukkan bagaimana Anda dapat memblokir kontak di Android bagi mereka yang tidak tahu bagaimana.

Berbagai model smartphone memiliki kemampuan Pabrik ini

memblokir Kontak
Selama bertahun-tahun dan evolusi smartphone yang berbeda, beberapa sudah lupa sesuatu yang penting sebagai orang-orang dari fungsi telepon. Tidak ada obstamte, beberapa produsen mengambil cukup sebuah sementara menggabungkan kemampuan untuk memblokir pabrik kontak dan untungnya, meskipun tidak dipublikasikan, ini telah diperpanjang .
Jika Anda baru ke dunia Android atau tidak tahu bagaimana Anda dapat memblokir kontak, Andahanya perlu pergi ke aplikasi telepon dan pilih bagian kontak.Pilih yang Anda inginkan untukmemblokir, dan sekali di dalam, pilih opsi yang sesuai. Dalam beberapa kasus kemungkinan ini tersembunyi di ikon menu yang biasanya di bagian kanan atas.
Jika masalah Anda tidak di kontak Anda daftar tapi orang asing yang menegaskan (misalnya iklan) saat Anda sedang melakukan hal-hal penting, seperti melemparkan Anda tidur siang atau menonton film dokumenter 2 (yang seperti tidur siang, tetapi dengan TV di ), maka,sebelum Anda memblokir dia , Anda harus menambahkan sebagai kontak dan mengikuti proses yang dijelaskan .

Masalahnya tidak disebut, tetapi pesan terus menerus oleh Whatsapp dan aplikasi lain yang sejenis

kunci Whatsapp
Pada zaman ini, dengan sebanyak kesempatan yang kita harus menggunakan internet, yang memanggil hilang cukup, dan aplikasi messaging bukan instan yang digunakan, yang paling populer (bukan satu-satunya, jelas) Whatsapp. Jika Anda yakin Anda tidak akan melecehkan dengan panggilan tetapi oleh aplikasi tersebut, maka Anda dapat pergi langsung ke sana.
Untuk memberikan beberapa contoh dari yang paling populer, begitu cepat kita menjelaskanWhatsApp dan Telegram . Dalam kasus pertama kita harus memasukkan aplikasi dan pilih chatting dengan orang yang Anda ingin untuk memblokir. Setelah masuk, klik menu icon (kanan atas) dan tekan 'More' dan kemudian blok menegaskan pilihan Anda akan sudah dilakukan.
kunci Telegram
Untuk Telegram itu adalah sedikit lebih berbelit-belit dalam penampilan, tetapi hanya sebagai efektif. Pertama, sekali di dalam aplikasi, geser untuk menampilkan menu di sebelah kiri dan pilih 'Settings'. Lalu pergi ke 'Privacy dan Keamanan', pilih 'Pengguna Diblokir' dan klik pada simbol ditambah . Pilih kontak dan Anda sudah diblokir.
Jika Anda ingin untuk memastikan bahwa orang tersebut tidak mengganggu Anda pasti kami menyarankan Anda memblokir kedua kontak Anda dan aplikasi chat yang Anda gunakan.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga

Jika smartphone Anda sendiri tidak memiliki kemampuan untuk memblokir kontak (pastikan Anda tidak memiliki aplikasi diinstal untuk tujuan ini di laci aplikasi) atau lebih memilih pilihan lain, maka di Google Play adalah pilihan menarik beberapa. Kemudian kita akan menempatkan daftar kecilbeberapa aplikasi terbaik untuk blok kontak .

panggilan Blacklist

Panggilan Blacklist 0
Ini adalah sebuah aplikasi yang tanah cukup untukmerekomendasikan kepada mereka yang bertanya kepada saya dan tidak dapat memblokir kontak native pada smartphone Anda.Dengan aplikasi ini Anda tidak hanya akan blok kontak sudah ada dalam daftar, tetapi Anda dapat memblokir nomor telepon untuk menerima panggilan atau SMS tidak ada .
Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat memanggil nomor, pilih itu dari para riwayat panggilan atau memblokir nomor telepon yang dimulai dengan digit pilihan Anda, ditambah kontak Anda.Dengan ini Anda bisa mendapatkan siapa pun Anda tidak keberatan bahwa Anda tidak ingin.
Panggilan Blacklist - Call Blocker

Panggilan Blacklist - Call Blocker

TrueCaller

TrueCaller 0
TrueCaller tidak aplikasi eksklusif untuk memblokir nomor telepon, tetapi memiliki berbagai fungsi seperti membuat dialer telepon atau aplikasi SMS. Namun, kami akan menyoroti kemampuan untuk memblokir, yang tidak hanya memungkinkan Anda untukmelakukan hal yang sama dengan nomor individiales, tetapi Andadapat memilih beberapa sekaligus .
Sebagai sebuah fitur ekstra, jugaAnda dapat menghindari menerima panggilan dari nomor spammer tersembunyi yang paling menonjol dan dengan demikian menyelamatkan Andamemblokir mereka nanti. Anda bahkan dapat memutuskan bagaimana untuk memblokir mereka , hanya membungkam dering atau menolak panggilan automoáticamente.
Truecaller- ID dan Lock

Truecaller- ID dan Lock

Mr. Nomor

Mrnumber 0
Mr. Nomor, di antara tiga aplikasi dari daftar singkat ini, adalah satu-satunya dalam bahasa Inggris, tapi itu tidak mengurangi nilai (sangat intuitif). Seperti Call Blacklist, dalam aplikasi ini Anda dapat memblokir kedua kontak dan memperkenalkan diri telepon atau memblokir semua nomor yang dimulai dengan angka tertentu.
Mr. Nomor-Blok panggilan & spam yang

Mr. Nomor-Blok panggilan & spam yang

Bagaimana kabarmu tiga, ada yangbeberapa aplikasi daripada mematuhi sempurna dengan tugas memblokir nomor telepon atau kontak yang ada di agenda Anda, tetapi diposting di sini adalah yang terbaik dari Google Play. Metode apa yang Anda gunakan untuk memblokir kontak yang tidak diinginkan?


EmoticonEmoticon