Minggu, 24 September 2017

Cara untuk memperbaiki Moto G3

Cara untuk memperbaiki Moto G3
Setelah memperbarui Android 6.0 sistem operasi Motorola Moto G3 banyak ponsel telah berhenti bekerja dengan benar, kegagalan putaran tombol tengah , tidak dapat menerima panggilan dan bahkan tidak menjadimampu untuk memformat smartphone Anda. Di sini kami menjelaskan langkah demi langkah bagaimana untukmemperbaiki Moto G.

instruksi:
1
Ini akan menghapus semua data yang tersimpan dalam memori internal telepon, bagaimanapun, itu akan tidak mempengaruhi kartu data SIM atau kartu SD. Perlu diketahui bahwa bila menggunakan fitur ini, semua akan dihapus. Ini mencakup semua pesan (SMS, MMS dan email), kontak dan ketiga - aplikasi pihak download ke terminal. Juga mereka termasuk semua file multimedia (foto, musik, video) yang disimpan dalam memori internal telepon.
Untuk alasan ini, kami menyarankan Anda membuat cadangan semua data dan kontak sebelum mengembalikan pengaturan pabrik terminal.
2
Jika Anda menghidupkan telepon Anda sync Google , kontak Anda harus disimpan di akun Gmail Anda.Kami menyarankan Anda memeriksa Anda Gmail (akun www.gmail.com ) mengkonfirmasi bahwa semua kontak Anda yang ada. Jika kenalan Anda disinkronkan, secara otomatis pulih saat kembali menambahkan akun Gmail Anda pada teléfono.También Anda telah pilihan, jika diinginkan, untuk mentransfer kontak Anda ke kartu SIM.Ketika pengaturan pabrik mengembalikan selesai, Anda dapat mengimpor kontak lagi.
3
Untuk mengembalikan baterai minimal 25% diperlukan. Jika Anda tidak dapat melakukan reset, biayaselama 20-30 menit dan coba lagi.
4
Dengan telepon off, tekanVOLUME BAWAH tombolselama 2-3 detik . Kemudian tombol daya , dan kemudian lepaskan.
5
Perangkat menghitung berbedaopsi boot . Gunakan tombol Volume Turun untuk menggulir dan tombol daya untuk memilih.
6
Pilih Recovery. Perangkat akanmengaktifkan dengan logo Motorola dan tanda seru
7
Anda gambar muncul maskot Android dan pesan Tidak ada perintah . Tekan dan tahan tombol Power dan kemudian tekan dan lepaskan tombol Volume up (ini akan membuka menu).
8
Perangkat menampilkan teks dalam biru dengan latar belakang hitam . Gunakan tombol Volume Turun untuk menggulir dan tombol Power untuk memilih opsi yang diinginkan.
9
Dalam hal ini, gulir sampai Lap data / Factory reset dipilih dan tekan tombol daya untuk mengkonfirmasi pilihan Anda.
10
Gunakan tombol volume lagi untuk memilih YES dan tekan tombol daya untuk konfirmasi.Perangkat akan memulai ulang ke pengaturan pabrik.
11
Setelah ulang selesai, tekan tombol daya untuk mengkonfirmasi reinicio.El reboot pesan ditampilkan. perangkat akan restart dan mulai startup normal Anda.
Untuk membaca lebih banyak artikel seperti Cara untuk Memperbaiki Moto G3 , kami sarankan Anda masuk kategori kami Elektronik .
kiat
  • Harap dicatat bahwa telepon Anda tidak memiliki program atau aplikasi yang dapat membuat cadangan dari pesan teks (SMS), namun Anda dapat men-download aplikasi pihak ketiga dari Google Play Store yang menawarkan layanan ini. Beberapa pelanggan kami telah memberitahu kami bahwa mereka memiliki hasil yang baik dengan aplikasi SMS Backup, namun, kami ingin memberitahu Anda bahwa kami tidak dapat menjamin berfungsinya dan kompatibilitas aplikasi ini karena tidak menawarkan dukungan untuk aplikasi pihak ketiga.
  • Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau bantuan, jangan ragu untuk menghubungi kami lagi. Jika Anda perlu menghubungi Support Center kami untuk melihat permintaan Anda secara lebih rinci dengan salah satu agen dukungan teknis kami yang berpengalaman silahkan hubungi kami di nomor 


EmoticonEmoticon