Rabu, 20 September 2017

Apakah salah untuk menggunakan ponsel saat pengisian?


Apakah salah untuk menggunakan ponsel saat pengisian?
Berapa kali Anda telah diberitahu bahwa penggunaan ponsel saat pengisian buruk? Anda bahkan mungkin anda yang tidak akan berhenti mengulanginya setiap kali Anda melihat seseorang memanipulasi telepon Anda ketika sedang terpasang. Ini adalah mitos, legenda atau desas-desus bahwa semua orang berbicara tentang tetapi hanya sedikit orang telah meneliti apa yang benar.
Dalam panduan ya kita lakukan, jadi kami membawa artikel ini bahwa kita mengatakan kebenaran tentang apakah itu salah untuk menggunakan ponsel saat pengisian , sementara membongkar beberapa mitos yang salah tentang perangkat ini.
Anda juga mungkin akan tertarik dalam Bagaimana jika ponsel saya tidak memuat
indeks
  1. Dapatkah saya menggunakan ponsel saat pengisian?
  2. Rekomendasi ketika menggunakan ponsel saat pengisian
  3. Pengisian telepon lebih cepat?

Dapatkah saya menggunakan ponsel saat pengisian?

Ada beberapa kasus yang telah datang untuk cahaya yang membuat lonceng alarm berdering pada apakah atau tidak untuk menggunakan ponsel saat pengisian. Faktanya adalah bahwa, meskipun memiliki pernah kecelakaan dan bahkan kematian orang saat menggunakan ponsel pengisian, tidak ada masalah dalam menggunakan ponsel Anda saat pengisian .
Jika kita pergi ke akar masalah, sebagian besar dari semua kecelakaan tersebut, charger yang digunakan adalah salinan berkualitas buruk. Jadi jika kita merumuskan jawabannya harus mengatakan bahwa Anda dapat menggunakan telepon saat pengisian jika Anda melakukannya dengan charger resmi. Bukan berarti pengisi lainnya berbahaya, tetapi Anda tidak bisa yakin itu telah berlalu standar yang relevan dan keamanan yang diperlukan.

Rekomendasi ketika menggunakan ponsel saat pengisian

Beberapa produsen seperti Apple hanya menempatkan beberapa pembatasan pada penggunaan handset mereka saat pengisian. Perusahaan Amerika merekomendasikan membiarkan mengisi ulang ponsel selama 10 menit sebelum menggunakan lagi.Rekomendasi ini harus diikuti hanya ketika baterai benar-benar dikeringkan dan mobile off, tetapi jika isi ulang sebelum habis tidak perlu.
Terbuka aplikasi dan menggunakan telepon saat pengisian tidak berpengaruh pada beban dan kecepatan, pada kenyataannya, bahkan jika Anda tidak menggunakan ponsel Anda bekerja dengan baik. Berpikir bahwa smartphone saat ini sedang melakukan banyak fungsi meskipun Anda mungkin tidak memiliki di tangan mereka: mereka terhubung ke wi-fi, memperbarui informasi, ada aplikasi yang berjalan di latar belakang, dansebagainya pada Bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan ponsel saat pengisian, itu adalah bahwa bahkan jika Anda tidak ingin, ponsel akan bekerja.

Menggunakan ponsel saat pengisian?

Sekarang Anda tahu Anda dapat menavigasi ponsel Anda dengan mudah, itu bagus untuk mengetahui beberapa rekomendasi untuk beban ini dari hasil yang baik dan telepon Anda tidak akan rusak:
  • Mengisi perangkat yang disediakan dengan charger resmi yang Anda menjualnya. Jika tidak ada yang terjadi di tertentu kali menggunakan charger lain, tapi ini tidak harus menjadi kecenderungan umum.
  • Jika Anda menggunakan kasus pelindung adalah normal untuk ponsel dapat dipanaskan, untuk Anda ini menutup ventilasi bukaan Untuk mencegah hal ini dari terjadi, sebaiknya melepas penutup ketika Anda pergi untuk memuat.
  • Dalam artikel berikut Anda akan belajar bagaimana untuk memperpanjang umur baterai telepon saya .

Pengisian telepon lebih cepat?

Kemudian kami akan memberikan sejumlah tips untuk loading ponsel lebih cepat dan dapat mengisi ulang baterai lebih cepat:
  • Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, bahkan jika Anda tidak menggunakan ponsel ini bekerja di latar belakang, yang mengkonsumsi beberapa baterai. Off perangkat saat pengisian mencegah hal ini dariterjadi, mendapatkan beberapa menit pada beban.
  • Cara lain kurang radikal namun sama-sama efektif adalah untukmengaktifkan mode pesawattelepon. Anda dapat menggunakan ituuntuk semua tugas-tugas yang tidak perlu penggunaan jaringan, tetapi Anda akan kehilangan koneksi Internet Anda dan cakupan telepon.
  • Meskipun saat ini dapat mengisi baterai telepon Anda dari hampir di mana saja, cara tercepat untuk melakukan ini masih mencolokkan langsung ke dalam aliran ELECTRIC a. Komputer atau laptop yang jauh lebih lambat.
  • Semakin banyak aplikasi dan proses telah dibuka di ponsel, yang lebih tinggi menguras energi dan akan memperlambat beban Anda. Jika Anda ingin untuk mempercepat loading Anda harus melepaskan RAM ponsel sehingga Anda tidak memiliki sebagai banyak proses Anda mengisap listrik.
Apakah Anda memiliki masalah dengan memuat ponsel Anda? Dalam artikel berikut, Anda dapat menemukan ¿mengapa tidak mengisi daya telepon ?dan Anda tahu apa yang dilakukan jika ponsel saya tidak memuat.
Untuk membaca lebih lanjut artikel seperti Apakah salah untukmenggunakan ponsel saat pengisian? Kami sarankan Anda masuk kategori kami Elektronik .


EmoticonEmoticon