Selasa, 19 September 2017

IPhone membebaskan memori


IPhone membebaskan memori
Salah satu masalah terbesar dari kehidupan modern adalah ketika ponsel Anda kehabisan memori yang cukup untuk turun foto-foto liburan atau men-download lagu baru. Saat-saat menjadi tugas penelitian yang sesungguhnya dan pembuangan dapat diperpanjang beberapa jam. Namun, setelah beberapa hari Anda akan kembali untuk melewatkan pemberitahuan.
Hal ini biasanya terjadi dengan model dengan kapasitas penyimpanan yang kurang, seperti iPhone 8GB dan 16GB, tapi bahkan bisa menghabiskan waktu dengan 64GB dan 128GB jika Anda memberikan intensif.
Hal ini mengapa di unCOMO kita menjelaskan bagaimana iPhone memori bebas sehingga waktu berikutnya Anda menemukan diri Andadalam situasi ini tahu beberapa trik untuk menghapus memori iPhone dengan cepat.
Anda juga mungkin akan tertarik dalam Bagaimana untuk membebaskan up ruang pada iPhone, iPad atau iPod Touch
indeks
  1. Mengetahui App untuk iPhone membebaskan ruang
  2. Hidup Foto dan menonaktifkan HDR Iphone
  3. Hapus data Safari
  4. Update versi iOS
  5. menghapus podcast
  6. Trick untuk membebaskan ruang Iphone

Mengetahui App untuk iPhone membebaskan ruang

Salah satu ketakutan utama yang kita miliki ketika menangani pelepasan ruang pada smartphone Anda adalah untuk menyingkirkan foto, video atau file penting bagi kita. Untuk menghindari hal ini , dan untuk mengetahui apa yang diharapkan ketika menghapus ruang, itu sangat penting untuk mengetahui aplikasi mana yang memakan penyimpanan dari iPhone.Setelah kita tahu apa aplikasi yang makan ruang dapat mulai untuk membebaskan memori, mengetahui apa yang bisa kita menyentuh dan apa yang tidak.
Untuk menemukan informasi ini harus mengatasi keadaan penyimpanan IPhone mengikuti langkah berikut:
Settings> General> Penyimpanan dan iCloud
Ketika kita sudah datang, kita klik pada pilihan "mengelola penyimpanan," dan di sana kita bisa tahu mana aplikasi yang menempati lebih banyak ruang kita. Biasanya kita akan menemukan foto dan video yang kami mencatat diri kita adalah apa yang memakan lebih banyak ruang. Tapi ada alasan dan solusi untuk masalah ini, dan kemudian saya akan merespon.

Hidup Foto dan menonaktifkan HDR Iphone

Ada adalah trik yang sangat sederhana untuk mencegah setiap foto dan video yang mengkonsumsi begitu banyak ruang, sebuah trik yang dapat digunakan semua orang-orang yang memiliki terminal 6S atau 6S Plus.Faktanya adalah bahwa versi terbaru dari perangkat Apple yang terkenal hadir dengan dua pilihan standar diaktifkan untuk kamera. Pilihan iniHidup Foto dan HDR .
Apa yang terjadi dengan dua fitur ini adalah bahwa ketika kita membuat gambar atau merekam video mobile membuat 5 salinan yang gambar atau video yang , menjaga itu 5 kali, yang menempati 5 kali lebih banyak ruang: asli Guarda, versi HDR video 3 detik (Live Photo) dan versi HDR dari Photo Live.
Hasilnya adalah bahwa setiap kali kita mengambil snapshot dari mobile kami mengurangi memori, bayangkan berapa banyak ruang Anda membuang-buang dengan setiap gambar dengan menempatkan kasus yang telah Anda lakukan sesuatu yang tidak descabellado- 1.000 foto.
Solusinya adalah dengan menonaktifkan pilihan ini. Kita bisa melakukan itu langsung dari kamera, sebagai pilihan ini muncul antara 5 ikon kita lihat ketika kita membuka.Dengan cara ini kita bisa menghemat sebuah banyak dari ruang untuk masa depan, tetapi ini tidak berarti bahwa dari waktu ke waktu harus pergi memasuki galeri untuk menyingkirkan semua foto-foto tidak benar-benar ingin.

Hapus data Safari

Meskipun merupakan salah satu proses yang kita pergi secara teratur, itu banyak orang diabaikan atau tidak memberikan cukup penting untuk pergi menghapus data sejarah dan situs yang menumpuk di Safari, yang bisa pergi memakan kapasitas penyimpanan dan bahwa, sering, mereka tidak berguna.
Juga, ini adalah proses yang sangat sederhana yang dapat diselesaikan dalam beberapa detik, cukup ikuti langkah-langkah ini:
Pengaturan> Safari> Clear History dan Data Situs Web

Update versi iOS

Secara berkala, Apple menarik keluar versi baru dari sistem opera mereka yang perbaikan bug dan kesalahan yang mungkin memiliki, membuat kerja mobile yang lebih baik dan menghindari, antara lain, banyak memori atau baterai hilang.
Itulah mengapa Anda harus selalu menjadi kasus jika ada versi perangkat lunak baru untuk memperbaruinya, ya, Anda harus mempertimbangkan model yang Anda miliki dan usia mereka. Ini selalu merupakan pilihan bagus jika Anda memiliki baru atau versi lama tidak terminal, tetapi jika Anda memiliki update iPhone sangat tua mungkin memerlukan lebih dari ponsel Anda dapat memberikan, membuatnya bekerja lebih lambat.
Periksa pembaruan mudah, cukup ikuti langkah berikut:
Settings> General> actulizacion Software
Dalam artikel berikut unCOMO Anda dapat menemukan semua yang anda butuhkan untuk tahu tentang update keiPhone .
Seperti yang kita gunakan, aplikasi menyimpan gambar, informasi dan rincian teknis yang memungkinkan ketika kita menggunakan tidak harus terus-menerus memuat, merampingkan operasinya. Sisi lain dari koin adalah bahwa informasi memakan ruang di memori penyimpanan. Tidak seperti Android, yang memungkinkan pengguna lebih banyak kebebasan dalam hal ini, iPhone tidak ada pilihan untuk menghapus cache sebagian besar aplikasi.
Salah satu pilihan yang tersedia adalah untuk menghapus aplikasi ini dan pasang kembali, sehingga cache akan restart dan Anda telah membebaskan semua ruang mereka menduduki sejauh ini. Biasanya, Facebook adalah aplikasi yang menempati lebih banyak ruang, baik aplikasi itu sendiri dan cache, sehingga Anda dapat mulai dengan masuk ke:
Settings> General> Penyimpanan dan iCloud> Kelola Storage

menghapus podcast

saluran komunikasi telah diciptakan kembali diri mereka sendiri, dan radio tidak terkecuali. Dalam beberapa kali podcast telah booming, cara untuk menikmati program setiap saat, bahkan ketika mereka memberikan hidup memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan.
Faktanya adalah bahwa banyak orang yang berlangganan beberapa podcast dan setelah mendengar lupa untuk pergi menghilangkan mobile, sehingga menumpuk sejumlah besar jam audio yang telah mendengar dan Anda tidak perlu.
Untuk mencegah hal ini terjadi ada cara agar mereka secara otomatis dihapus sekali dan Anda mendengar dan tidak perlu pergi menghapus mereka setiap kali Anda mendengar satu:
Pengaturan> Podcast> Hapus direproduksi

Trick untuk membebaskan ruang Iphone

Selain semua yang telah Anda menjelaskan sejauh ini, ada trik menakjubkan dengan Anda dapat membebaskan ruang iPhone dengan cepat dan mudah, tanpa harus menghabiskan waktu menguninstall atau penyaringan foto.
Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke iTunes dan mencari film yang sangat panjang dan memakan banyak penyimpanan. Harry Potter dan Batu Bertuah (6.38 GB) atau Star Wars: The Awakening kekuatan (6,53 GB) adalah dua pilihan yang baik. Faktanya adalah bahwa film ini harus menempati ruang lebih dari yang telah tersedia pada iPhone.
Ketika Anda mencoba untuk men-download, dan sebelum membayar, ponsel secara otomatis melepaskan ruang yang Anda butuhkan sehingga Anda dapat men-download film dan, seperti yang Anda harus mengkonfirmasi lagi sebelum membayar film, Anda dapat membatalkan operasi dengan tinggal dengan ruang kosong.
Untuk membaca artikel lebih sepertimembebaskan memori dari iPhone , kami sarankan Anda masuk kategori kami Elektronik .

1 komentar so far


EmoticonEmoticon